Meningkatkan daya pandang para pasien yang memerlukan asuhan keperawatan jangka panjang

Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- Mitsui Chemicals Asia Pacific (MCAP) – Donasi film kaca inovatif, posica™ kukkiri™, oleh Mitsui Chemicals Singapore R&D Centre (MS-R&D) untuk Jamiyah Nursing Home, telah selesai dipasang pada tanggal 7 November 2023. Film kaca ini dipasang di Ruang Kegiatan dalam lokasi Jamiyah Nursing Home (Darul Syifaa), tempat berkumpulnya penghuni dan pasien untuk melakukan kegiatan sosial.

Dengan pemasangan posica™ kukkiri™ di Ruang Kegiatan ini, para pasien akan dapat menikmati Kualitas Pandangan yang lebih baik ke luar gedung panti jompo ini dengan meningkatkan saturasi warna secara drastis dan mengurangi silau yang membuat tidak nyaman.

Aplikasi di fasilitas layanan kesehatan

Dalam sebuah studi berskala kecil di beberapa ruang kantor tertentu di Jepang, ketika film ini diaplikasikan ke jendela, terbukti bahwa para pekerja lebih fokus dalam bekerja. Properti peningkat daya pandang pada film ini juga akan bermanfaat di berbagai industri.

Dengan memahami kebutuhan asuhan keperawatan jangka panjang, daya penglihatan yang lebih baik ke pemandangan di sekitar akan memberi para pasien pengalaman tinggal yang lebih baik. Hal ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan mental pasien dan staf perawat secara keseluruhan, tetapi juga membantu pemberian perawatan dan pemulihan kesehatan.

“Para perawat kami menyampaikan bahwa Ruang Kegiatan terasa lebih sejuk dan menyenangkan suasana hati para penghuninya,” kata Staf Perawat Hafizah Binte Abdul Ghani. “Silau menjadi berkurang dan kami menyukai peningkatan estetikanya.”

Uji coba lainnya sedang didiskusikan antara MS-R&D dan Jamiyah Nursing Home untuk penerapan lebih lanjut di ruangan lain guna meningkatkan pemberian perawatan dan pengalaman tinggal di lokasi ini.

Tentang Mitsui Chemicals Group di Singapura

Singapura adalah lokasi untuk lima afiliasi Mitsui Chemicals Group. Selain MCAP, ada Kantor Pusat Regional Asia Pasifik Mitsui Chemicals Inc., serta empat entitas lainnya - Mitsui Elastomers Singapore Pte Ltd, Prime Evolue Singapore Pte Ltd, SDC Technologies Asia Pacific Pte Ltd, dan MS-R&D.

Sebagai Kantor Pusat Regional Asia Pasifik, MCAP berupaya mendorong pertumbuhan bisnis, menyediakan layanan fungsional yang andal kepada berbagai afiliasi atau bisnis regional, dan memberikan nilai kepada pelanggan dengan memanfaatkan keunggulan seluruh afiliasi di Mitsui Chemicals Group.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Untuk pertanyaan mengenai rilis ini, silakan hubungi kontak berikut:
Eric Lim
Corporate & Marketing Communication
Mitsui Chemicals Asia Pacific, Ltd.

Masahito Yano
New Business Development
Mitsui Chemicals Singapore R&D Centre Pte. Ltd.

Sumber: Mitsui Chemicals Asia Pacific, Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024