Jakarta (ANTARA) - Duopharma Biotech Berhad hari ini resmi meluncurkan produk Flavettes Glow di Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI).

Flavettes Glow merupakan suplemen vitamin C yang populer di Malaysia. Suplemen ini membantu memenuhi kebutuhan vitamin C untuk kesehatan kulit.

"Kami sangat senang memperkenalkan Flavettes Glow dari Duopharma Biotech ke Indonesia, sebagai respon atas meningkatnya minat terhadap produk kesehatan konsumen seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen atas manfaat vitamin dan suplemen," ujar Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad Leonard Ariff Abdul Shatar dalam rilis pers, Jumat.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh beberapa tokoh termasuk aktris dan model Donita, yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Flavettes Glow di Indonesia.

Baca juga: Vitamin C lewat suplemen oral dan infus, apa bedanya?

Baca juga: Benarkah asupan vitamin C bantu cegah pilek?


Peluncuran ini mengikuti pendirian PT Duopharma Healthcare Indonesia pada 2023, yang menunjukkan keyakinan perusahaan terhadap potensi pasar Indonesia, terutama sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan pasar konsumen Muslim terbesar di dunia.

Untuk memudahkan distribusi, Flavettes Glow hanya tersedia melalui platform e-commerce Tokopedia, memungkinkan akses mudah bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Leonard juga menambahkan bahwa Flavettes Glow merupakan bagian dari rangkaian produk Flavettes Nutriskincare. Melalui rangkaian ini, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan solusi kesehatan yang inovatif dan berkualitas.

Setelah peluncuran Flavettes Glow, Duopharma Biotech berencana memperkenalkan varian lainnya, seperti Flavettes Glamz dan Flavettes H-Drate, ke pasar Indonesia. Flavettes Glow dijual dengan harga ritel Rp200.000 untuk satu tube berisi 15 tablet.

Baca juga: Tips minum vitamin untuk tukang lembur hingga cegah flu di musim hujan

Baca juga: Perlukah vitamin C 1000mg untuk jaga daya tahan tubuh?

Baca juga: Begini cara ketahui kebutuhan mikronutrien Anda

 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024