China Eastern Airlines

Shanghai, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - China Eastern Airlines mempersembahkan Zootopia ke angkasa dengan pesawat bertema Zootopia yang diluncurkan pada 24 Mei. Ini adalah pesawat keenam bertema Disney yang bergabung dengan armada China Eastern Airlines, dan juga merupakan kolaborasi antara perusahaan dan Shanghai Disney Resort, menyusul pembukaan area Zootopia pertama di dunia di Shanghai tahun lalu.

Disney-Zootopia Express kini menjadi pesawat bertema Disney pertama milik China Eastern Airlines yang menampilkan gambar tiga dimensi pada eksteriornya melalui stiker khusus pesawat. Saat melintas di angkasa, teman-teman Zootopia terlihat seperti tertiup angin karena kecepatan pesawat. Elemen bertema Zootopia dapat ditemukan di seluruh kabin, termasuk gambar hewan Zootopia pada kontainer bagasi dan baki lipat yang menampilkan peta area Zootopia.

Sebuah upacara peluncuran khusus diadakan untuk pesawat tersebut di "bandara" bertema Zootopia yang dibangun dalam hanggar di Shanghai. Penduduk dan anak-anak dari Kabupaten Cangyuan dan Shuangjiang di Lincang, Provinsi Yunnan, dua kabupaten yang menerima bantuan pasangan dari China Eastern Airlines, diundang untuk merasakan "mimpi dan keajaiban" pesawat bersama Judy dan Nick.

Selain itu, China Eastern Airlines telah membuka bagian khusus Disney di aplikasi selulernya, memungkinkan penumpang untuk mengetahui jadwal keenam pesawat bertema Disney tiga hari sebelumnya.

Dilaporkan bahwa Shanghai, sebagai gerbang penting untuk pariwisata masuk ke China, baru-baru ini meluncurkan Shanghai Pass untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi turis asing. Wisatawan dapat mengajukan kartu pass ini di Bandara Internasional Shanghai Hongqiao, Bandara Internasional Shanghai Pudong, dan gerai layanan kartu transportasi.

Shanghai Pass tidak hanya mencakup semua skenario transportasi di Shanghai, termasuk bus, kereta bawah tanah, taksi, dan feri, tetapi juga dapat digunakan untuk transportasi umum di lebih dari 330 kota tingkat prefektur atau di atasnya secara nasional, termasuk hampir semua kota wisata utama seperti Beijing, Guangzhou, Xi'an, Qingdao, Chengdu, Sanya, dan Xiamen.



Sumber: China Eastern Airlines

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024