Jakarta (ANTARA) - Jenama produk kecantikan Maybelline New York menjadikan DJ sekaligus produser Peggy Gou sebagai duta merek global bersama Gigi Hadid serta Storm Reid.

"Peggy adalah DJ kenamaan dan lagu-lagunya ada di hampir semua playlist penikmat musik," kata Global Brand President Maybelline New York Trisha Ayyagari sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Jumat.

"Energi positifnya sungguh menular, dan kemampuannya merangkul audiens yang beragam adalah bukti nyata keunikan dan talentanya dalam bermusik," katanya.

Peggy Gou adalah DJ dan produser asal Korea Selatan yang antara lain dikenal dengan lagu hit "(lt Goes Like) Nanana" pada 2023. Dia kini menjadi ikon musik house techno yang mendunia.

Maybelline New York menjadikan Peggy Gou sebagai duta merek global karena menilai dia merupakan sosok yang visioner dalam musik dan mode, serta menunjukkan ketertarikan pada dunia kecantikan. 

"Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari Maybelline, sebuah merek yang merayakan keunikan individu dan kreativitas, dua nilai yang saya pegang teguh," kata Peggy Gou.

Peggy Gou dijadwalkan tampil dalam acara musik We The Fest dari 19 sampai 21 Juli 2024 di Jakarta.

Guna merayakan partisipasi Peggy Gou sebagai duta merek dan salah satu penampil di festival musik itu, Maybelline New York mengajak konsumen di Indonesia mengikuti kompetisi di TikTok @maybelline_indonesia dari 3 sampai 27 Juni 2024. Tiga pemenang kompetisi akan diberi tiket We The Fest.

Baca juga: Kendall Jenner jadi duta merek terbaru L’Oreal Paris
Baca juga: EXO jadi duta merek perawatan kulit Indonesia 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024