Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Australia Hugh Jackman mengungkapkan bagian tersulit dalam latihan untuk memerankan kembali tokoh pahlawan super Wolverine di film "Deadpool & Wolverine".

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Kamis (30/5), Jackman menyampaikan tantangan-tantangan yang dihadapi selama mempersiapkan diri untuk memerankan Wolverine.

"Bagian tersulitnya.... adalah makanan," katanya kepada rekan mainnya, Ryan Reynolds, dalam perbincangan untuk People.

"Saya harus makan banyak. Bagi saya, untuk tipe tubuh saya, saya kurus alami. Untuk membesarkan badan, itu bagian tersulit," kata aktor berusia 55 tahun itu.

Reynolds memahami perjuangan Jackman.

"Yaa... lima, enam kali makan sehari, yang terdengar bagus bagi sebagian orang. Saya percaya mereka akan bilang, 'Itu tampaknya menyenangkan'. Namun, itu bukan tipe makanan yang benar-benar bisa dinikmati," katanya.

Baca juga: Hugh Jackman kembali perankan Wolverine di "Deadpool 3"

Baca juga: Ryan Reynolds bertemu Hugh Jackman di "Deadpool & Wolverine"

Jackman juga menceritakan kerja samanya dengan pemeran pengganti Brian Smrz dalam mempersiapkan diri untuk memerankan kembali Wolverine.

Menurut pemeran "The Greatest Showman" dan "X-Men" itu, Smrz memperkenalkan opsi latihan menari untuk mempersiapkan adegan laga, dan upaya itu membuahkan hasil.

"Badan saya sedikit pegal pada awalnya, tapi saya senang karena tubuh saya masih merespons. Dan saya menyadari betapa baiknya itu bagi otak," katanya.

Reynolds terkesan dengan kegigihan Jackman menjalani latihan fisik untuk mempersiapkan peran serta mencapai sasaran dalam adegan pertarungan dengan kecepatan dan kepercayaan diri.

"Melihat Anda melakukan apa yang tampak seperti klinik pemeran pengganti adalah salah satu hal paling mengesankan yang pernah saya lihat dalam hidup saya," katanya.

Awal bulan ini, Jackman mengatakan kepada Fandango bahwa dia menandatangani kontrak peran untuk film Deadpool ketiga secara spontan, sampai lupa memberi tahu agennya terlebih dahulu.

"Kadang-kadang dalam hidup segala sesuatu menjadi sangat jelas bagi Anda, dan ketika itu terjadi, saya belajar bahwa, Anda langsung melompat, lakukan saja," katanya.

Film "Deadpool & Wolverine" dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 Juli 2024.

Baca juga: Hugh Jackman beri saran pada Ryan Reynolds soal "Deadpool 3"

Baca juga: Cuplikan film "Deadpool & Wolverine" ditayangkan di Super Bowl

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024