Jakarta (ANTARA) - Telkomsel menggelar acara "Nonton Bareng Hepi Kingdom of the Planet of the Apes" serentak di 13 kota dalam rangka memeriahkan perayaan hari ulang tahun perusahaan layanan telekomunikasi itu yang ke-29.

"Melalui ragam program yang dihadirkan dan acara Nonton Bareng Hepi serentak di 13 kota, yang merupakan salah satu penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel," kata Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel Danang Andrianto di Jakarta, Jumat.

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti acara nonton bareng film "Kingdom of the Planet of the Apes".

Acara itu diselenggarakan di berbagai kota dan lokasi bioskop pilihan, seperti Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta Selatan, Bogor, Tangerang Selatan.

Kemudian acara nonton bareng juga digelar di Bandung, Purwokerto, Malang, Mataram, Balikpapan, Manado dan Jayapura.

Selain acara "Nonton Bareng Hepi", program loyalitas Telkomsel menawarkan program lainnya yang memberikan ragam keuntungan eksklusif dan diskon, seperti undian berhadiah, donasi, cenderamata eksklusif, diskon di toko-toko terpilih, diskon pembelian bundel dengan perangkat dan lainnya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki. 

"Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini," ujar Danang.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024