Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis poster resmi untuk film animasi terbaru “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” dan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024.

"Saya sangat senang poster film ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet’ ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini,” kata Faza Meonk selaku kreator karakter si Juki, dikutip dari keterangan persnya, Jumat (31/5).

Berbeda dengan peluncuran poster film lainnya, animasi “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” langsung menghadirkan dua poster resmi yang berbeda dan memiliki desain penuh warna.

Baca juga: Animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" tayang mulai 27 Juni
Poster resmi film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" dari rumah produksi Falcon Pictures. (ANTARA/HO-Falcon Pictures)


Baca juga: Faza Meonk & Mice Misrad luncurkan buku “Proposal dari Rakyat”

Kedua poster tersebut menampilkan visual memukau dan ramai khas film animasi, sehingga menambah rasa penasaran para penggemar untuk mengikuti petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Sementara itu, film “Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet” merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, yakni “Si Juki The Movie” (2017) yang sukses ditonton oleh 600 ribu penonton. Film animasi ini kembali menggandeng Daryl Wilson sebagai sutradara dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, yakni Faza Meonk.

Lebih lanjut, Indro Warkop sebagai pengisi suara tokoh profesor Juned di film ini mengaku senang telah terlibat di dalamnya. Dia pun merasa antusias karena film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” akan segera tayang di bioskop.

Baca juga: Komik "Si Juki" yang terbit di London hadir dalam Bahasa Indonesia

“Saya sangat senang bahwa sebentar lagi akan launching poster karena pengerjaan film ini sudah lama sekali, dan akhirnya tayang,” kata Indro Warkop.

Dia menambahkan, “Tentunya saya senang karena ini bagian dari komitmen saya dan Falcon bagi pengembangan dunia animasi tanah air”.

Komika Indra Jegel selaku pengisi suara Cil Bewok di film ini juga merasa senang dengan mengatakan, “Aku excited sekali mendengar kabar poster film ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet’ akan dirilis, mengingat film ini sudah diproduksi lama”.

Baca juga: Jukiverse NFT Exhibition hadir di Sarinah dan metaverse

Dia melanjutkan, “Aku penasaran karena ini adalah pertama kali aku mencoba voice acting. Ternyata tidak seperti yang dibayangkan, banyak hal baru yang kita temuin, banyak pelajaran baru”.

Film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” diisi oleh deretan pengisi suara dibintangi oleh deretan selebritas sebagai pengisi suara di dalamnya, seperti Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Muslim Tretan, Hifdzi, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Baca juga: "Si Juki Anak Kosan" seri animasi Indonesia pertama di Disney+ Hotstar

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024