Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup idola EXID, yakni Hani dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya Yang Jae-woong tahun ini dan pihak agensi Hani memberikan komentar singkat mengenai kabar tersebut.
 
Dikutip dari Soompi, Jumat (31/5) waktu Korea Selatan, Hani EXID dilaporkan akan menikah dengan psikiater sekaligus figur publik Yang Jae-woong di bulan September 2024. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun.

Baca juga: Hani EXID jadi cameo di drama "Ghost Doctor"
 
Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari agensi Hani Sublime Artist Agency secara singkat menyatakan, "Karena ini menyangkut kehidupan pribadi aktris, sulit untuk memberikan jawaban saat ini”.
 
Namun, belum ada pernyataan apapun dari Hani maupun Jae-woong secara langsung atas kabar tersebut. Sementara baru agensi Sublime Artist Agency saja yang memberikan komentar singkatnya.

Baca juga: Junsu JYJ dan Hani EXID putus
 
Pada Juni 2022, Hani EXID dikonfirmasi telah menjalin hubungan selama dua tahun dengan Yang Jae-woong. Saat itu, agensi Hani mengonfirmasi secara langsung kabar tersebut dan keduanya menjalani hubungan dengan bahagia.
 
“Halo. Ini adalah Sublime. Kami akan memberikan pernyataan resmi sebagai agensi Hani. Seperti yang dilaporkan oleh media, Hani dan Yang Jae-woong tengah menjalin hubungan dengan bahagia,” tulis Sublime saat Hani pertama kali resmi dikonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan Jae-woong.

Baca juga: Hani EXID kembali setelah rihat tiga pekan
 
Sementara itu, Hani memulai debutnya bersama EXID pada tahun 2011 lalu. Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, Hani juga dikenal sebagai aktris lewat deretan karya yang dibintanginya, seperti “You Raise Me Up” dan “XX”.
 
Adapun Yang Jae-woong juga muncul di berbagai program, salah satunya “Heart Signal”. Dia bersama kakaknya juga memiliki kanal YouTube bersama “Yang Bros’ Mental World” dan membagikan pengetahuannya sebagai psikiater kepada masyarakat luas.

Baca juga: Charlie Yeung akan menikah

Baca juga: Lee Byung-Hun menikah!

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024