Jakarta (ANTARA) - Grup idola BAE173 sukses tampil di Jakarta dalam gelaran BAE173 2nd Fan Concert in Jakarta ‘Polaris’ di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu dan mengatakan ragam kata manis untuk ELSE atau basis penggemar mereka di Indonesia.

Usai menampilkan sejumlah lagu hit mereka, seperti “Fly”, “Criminal”, “Crimson”, dan lainnya, BAE173 mengucapkan terima kasih kepada ELSE yang datang ke fanconcert perdana mereka di Jakarta.

Ketujuh anggota BAE173 (kecuali Muzin) pun memberikan pesan menyentuh satu per satu untuk ELSE Jakarta.

Baca juga: Yoojun BAE173 : Akhirnya bisa makan nasi goreng!

Baca juga: BAE173 wujudkan harapan ELSE di Jakarta


“Ayang-ayangku! Terima kasih sudah datang!” kata Yoojun.

Hangyul menambahkan, “Berkat ELSE, akhirnya kita sampai ke tujuan terakhir! Bagi kami, Polaris adalah kalian, ELSE! Kalian yang telah menuntun kami hingga saat ini!”.

“Terima kasih sudah memberikan kenangan yang indah hari ini!” katanya.

Bit ikut berkomentar, “Iya, kalian seperti Polaris karena kami selalu menemukan kalian, begitu juga kalian yang selalu bisa menemukan kami”.

Junseo pun memuji ELSE dalam bahasa Indonesia dengan mengatakan, “Indonesia ELSE cakep banget!”.

Dia melanjutkan, “Sebenarnya, hari ini saya sempat merasa tidak enak badan sebelum naik ke atas panggung, tetapi saya berusaha untuk tetap tampil dengan baik karena merasakan dukungan dari kalian semua!”.

“Terima kasih ELSE! Sayang!” puji Junseo dalam bahasa Indonesia.

Meskipun hanya tampil bertujuh hari ini, BAE173 berjanji akan kembali lagi ke Indonesia bersama Muzin jika kondisinya sudah sehat. Mereka pun mengangkat kelingking masing-masing sebagai tanda janji bersama ELSE yang datang ke fanconcert mereka hari ini.

“Kami harus kembali lagi ke sini! Ditunggu ya, kami akan kembali lagi berdelapan! Terima kasih!” kata J-Min.

“Sampai jumpa lagi! Aku cinta ayangku!” tutup Yoojun.

Sabtu sore, BAE173 sukses menampilkan performa terbaik mereka untuk menghibur ELSE di Jakarta. Selama kurang lebih tiga jam, BAE173 menampilkan ragam lagu hit milik mereka, seperti “GT”, “Crush on U”, hingga “Not Alone” yang menjadi penutup gelaran fanconcert mereka hari ini.

Baca juga: Tanpa Muzin, BAE173 pukau penggemar di Jakarta

Baca juga: BAE173 siap gelar "POLARIS" untuk sapa penggemar Indonesia

Baca juga: Nam Dohyon BAE173 ajukan penangguhan kontrak kepada agensinya

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024