Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (1/6) di antaranya menyiarkan berita tentang rencana peluncuran Apple Vision Pro, produksi lokal kendaraan elektrik Neta V-II di pabrik Bekasi, konser BAE173, hingga kiat perawatan rambut dan gigi.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

NETA V-II mulai diproduksi di pabrik Bekasi

PT NETA Auto Indonesia selaku distributor resmi dari jenama NETA di Indonesia resmi memulai produksi lokal kendaraan elektrik NETA V-II di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Apple Vision Pro dikabarkan diluncurkan secara internasional pada Juli

Hampir setahun setelah pertama kali diumumkan dan lebih dari tiga bulan setelah mulai dijual secara terbuka di AS, Apple Vision Pro dikabarkan akan diluncurkan secara internasional pada Juli 2024.

Cara perawatan gigi di rumah dengan bahan alami

Perawatan mulut dan gigi dasar di rumah adalah kunci untuk mendapatkan kebersihan gigi. Bahan alami seperti minyak kelapa dapat digunakan untuk perawatan mulut dan gigi sehari-hari di rumah.

Tanpa Muzin, BAE173 pukau penggemar di Jakarta

Grup idola asal Korea Selatan BAE173 berhasil memukau ELSE, basis penggemar mereka di Jakarta dalam gelaran BAE173 2nd Fan Concert in Jakarta ‘POLARIS’ , Sabtu siang, meskipun salah satu anggota mereka, Muzin absen tampil alasan kesehatan.

Enam kesalahan yang perlu dihindari agar rambut sehat

Merawat rambut memang tidak bisa sembarangan. Kebiasaan baik dengan menjaga rambut sehat dapat membuat rambut menjadi lebih indah. Kesalahan umum seperti setiap hari keramas menggunakan sampo atau keramas menggunakan air yang terlalu panas bisa menyebabkan kerusakan rambut. 
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024