Jakarta (ANTARA) - Klub bola voli putra, Jakarta LavAni resmi menggaet oustide hitter anyar dari Kuba, Oreol Camejo yang di plot untuk menggantikan Mohammed Reza Beik di putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024.

"Dengan pengalaman dan prestasi Oreol yang tidak perlu diragukan dan saya mendengar bahwa Oreol mempunyai tekad besar demi kesuksesan LavAni, maka dari itu saya optimis LavAni akan bermain lebih baik dari sebelumnya", kata pemilik Jakarta LavAni yang juga merupakan Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono dikutip dari laman resmi Jakarta LavAni, Minggu.

Oreol didatangkan untuk menggantikan posisi dari Reza Beik yang memutuskan untuk tidak dapat melanjutkan kontrak dengan peraih dua gelar juara Proliga tersebut karena alasan keluarga yang tidak dapat dipublikasikan.


Baca juga: Jakarta LavAni ganti pimpin klasemen usai kalahkan Sukun Badak

Oreol merupakan mantan pemain dari klub Liga Turki, Ziraat Bankkart. Oreol yang juga menjadi peraih penghargaan setter terbaik pada gelaran Olympic Qualification Tournament di Düsseldorf, Jerman pada tahun 2008 menjadi angin segar bagi Jakarta LavAni yang kini masih kehilangan sentuhan di satu putaran Proliga 2024.

Saat ini Dio Zulkifli dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari lima pertandingan. Jakarta LavAni hanya selisih tiga poin dari pemuncak klasemen sementara Jakarta STIN BIN yang memainkan satu pertandingan lebih banyak. Sementara itu Jakarta LavAni hanya terpaut rasio poin dari peringkat kedua Palembang Bank Sumsel Babel yang sama-sama mengoleksi 16 poin.

Tim asuhan Nicholas Vives tersebut akan memulai perburuan gelar ketiga dengan menantang Jakarta Pertamina Pertamax pada pertandingan pertama putaran kedua yang berlangsung di GOR Jalak Harupat, Bandung (6/6).

Baca juga: Jakarta LavAni targetkan juara Proliga tiga musim berturut-turut

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2024