Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Minggu (2/6) mulai dari Pemprov DKI Jakarta tindak 442 juru parkir liar di swalayan dan ruko hingga sosialisasi Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) perlu ditingkatkan.

 
 
 

 
 
Berikut rangkuman beritanya:

 
 
 

 
 
1. Pemprov DKI Jakarta tindak 442 jukir liar di minimarket dan ruko

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Tim gabungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menindak 442 juru parkir liar di minimarket hingga ruko perkantoran di Jakarta selama dua pekan terakhir, yakni pada 15-30 Mei 2024.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
2. Revitalisasi pedestrian Kota Tua telan investasi senilai Rp39 miliar

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Revitalisasi pedestrian atau penataan jalan trotoar Kawasan Kota Tua telah selesai dikerjakan oleh salah satu perusahaan swasta bidang properti, PT Triyasa Propertindo, dengan biaya investasi senilai Rp39 miliar.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
3. Antisipasi narkoba, Polisi perketat penjagaan di dermaga Pulau Harapan

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Polisi mempererat penjagaan di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi peredaran narkoba serta minuman keras ke wilayah kepulauan tersebut pada Minggu.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
4. Sosialisasi tabungan perumahan perlu ditingkatkan

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) Ari Tri Priyono meminta sosialisasi tabungan perumahan perlu ditingkatkan untuk menghindari polemik di masyarakat.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
 

 
 
5. KPU DKI: Dharma Pongrekun-Kun belum penuhi syarat dukungan Pilgub

 
 
 

 
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menyatakan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur independen Dharma Pongrekun dan Kun Wardana belum memenuhi syarat untuk maju pada Pilkada Jakarta.

 
 
 

 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024