Jakarta (ANTARA) - Pihak kepolisian menangkap pelaku penusukan terhadap korban SW di depan halte patung Taman Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Jalan Kramat Bundar, Senen, Jakarta Pusat.
 
"Korban SW alias Andika ditusuk bagian dada sebanyak dua kali. Usai kejadian, tersangka AHB alias Andi Picek ditangkap di kawasan Pasar Senen," kata Kapolsek Senen, AKP Bambang Santoso di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin.
 
Bambang menyebut  pelaku dan korban saling mengenal. Keduanya awalnya mengobrol, kemudian berujung selisih paham.
 
"Pelaku kemudian meninggalkan tempat kejadian dan kembali membawa senjata tajam. Korban pun ditusuk sebanyak dua kali di ketiak kanan dan kiri. Korban alami luka berat dan sempat sekarat," jelas Bambang.
 
Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, korban sempat menjalani perawatan di RSCM karena luka tusuk di bagian dada kanan dan kiri. Setelah menikam korban, pelaku sempat kabur dan membuang senjata tajam miliknya di kawasan Kranji, Bekasi.
 
"Motifnya tersinggung karena mengobrol. Tersangka ditangkap di kawasan Pasar Senen. Namun senjata tajamnya sudah dibuang oleh pelaku di Kranji, belum ditemukan. Barang bukti disita jaket yang digunakan tersangka. Tersangka terancam kurungan penjara lima tahun akibat perbuatannya," ucap Bambang.
Baca juga: Polsek Senen tangkap dua pelajar yang hendak tawuran
Baca juga: Polsek Senen tangkap 14 bandar narkotika
Baca juga: Polsek Senen gelar rekonstruksi pembunuhan di hotel Jalan Kramat

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024