Jakarta (ANTARA) – DAMRI bersinergi dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dalam menghadirkan layanan antarmoda yang terintegrasi. DAMRI menghubungkan rute Stasiun KCIC Halim menuju Bandara Soekarno-Hatta dan Stasiun KCIC Tegalluar menuju Stasiun Bandung.

Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, “DAMRI senantiasa menghadirkan layanan untuk memperluas jangkauan konektivitas demi memudahkan mobilitas masyarakat.” Inisiatif ini juga bagian dari komitmen DAMRI sebagai penyedia jasa transportasi jalan yang mendukung integrasi antarmoda.

DAMRI menerapkan layanan point-to-point Stasiun KCIC Halim - Bandara Soekarno-Hatta via Tol Dalam Kota dan Tol Sediyatmo. Jam operasional berlaku pukul 07.30 hingga 21.30 WIB keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta dan pukul 07.00 hingga 19.30 WIB dari Stasiun KCIC Halim. 

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan tarif Rp80.000,- dengan headaway 120 menit. “DAMRI mengajak pelanggan untuk melakukan pemesanan tiket secara online via DAMRI Apps. Kami pun menerapkan pembayaran non-tunai untuk pemesanan secara on the spot melalui QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card” tambah Pohan.

DAMRI pun melayani Stasiun KCIC Tegalluar menuju Stasiun Kereta Api Bandung PP. Tarif yang berlaku sebesar Rp 15.000,- dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun KCIC Tegalluar yang menyesuaikan kedatangan kereta mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

"Kami mengajak masyarakat dan pelanggan DAMRI untuk memanfaatkan transportasi umum yang kini semakin menawarkan kemudahan menjangkau titik tujuan dengan adanya integrasi antarmoda," tutup Pohan.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan DAMRI, pelanggan dapat menghubungi WhatsApp Business di nomor telepon 0811 2110 0825, e-mail cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500825, atau melalui media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, dan Facebook @Damriindonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024