Kabupaten Bogor (ANTARA) - Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Jadi Bogor atau HJB ke-542 di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, turut dimeriahkan penampilan solois Hanin Dhiya Citaningtyas yang menyanyikan beberapa lagu.

Penyanyi muda runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tahun 2014 itu merupakan warga Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Hanin Dhiya tampil memukau dengan mengenakan pakaian adat Sunda membawakan dua lagu, "Gugur Bunga" dan single terbarunya "Semoga Bahagia'.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto yang memimpin rapat paripurna terkesan dengan penampilan Hanin Dhiya.

Menurut dia, lagu "Gugur Bunga' yang dibawakan Hanin Dhya untuk mengenang jasa para pendahulu, baik segi pemikiran maupun tindakan yang telah memajukan Kabupaten Bogor.

"Tokoh politik, birokrat, maupun staf biasa kami memberikan apresiasi, berharap agar masyarakat tidak melupakan para pendahulu, bahwa pembangunan hari ini harus tetap melanjutkan kebaikan sebelumnya," ungkap Rudy.

Ia berharap generasi muda dapat meneladani Hanin Dhya yang menggeluti bidangnya hingga membawa harum nama Kabupaten Bogor.

Baca juga: DPRD Bogor bagikan sejumlah penghargaan di peringatan HJB ke-542

Hanin Dhya usai menyanyikan lagu "Gugur Bunga", kemudian membawakan single yang baru ia rilis pada Maret 2024, yang berjudul "Semoga Bahagia_. Melalui lagu itu, ia berharap HJB ke-542 dengan tema "Babarengan, Akur, dan Makmur" dapat membuat seluruh warga Bogor bahagia.

DPRD Kabupaten Bogor memadukan pertunjukan budaya, sejarah, hingga penampilan satwa pada Rapat Paripurna Istimewa peringatan HJB kali ini.

Di samping itu, DPRD juga berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan stakeholder menyediakan berbagai layanan publik seperti SIM keliling, pengurusan Adminduk, dan layanan kesehatan dari RSUD Cibinong.

Baca juga: Taman Safari Bogor tampilkan berbagai satwa di HJB ke-542
Baca juga: Ketua DPRD Bogor: HJB ke-542 momentum jadikan daerah adil-makmur


 

Pewarta: M Fikri Setiawan
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2024