Jakarta (ANTARA) - Model Kendall Jenner dan rapper Bad Bunny dikabarkan kembali menjalin hubungan setelah dikabarkan putus tahun lalu. Pasangan ini tampaknya tidak dapat terpisahkan sejak pertemuan setelah pesta Met Gala.

Ditulis laman InStyle, Minggu (2/6) Jenner terlihat mendukung rapper tersebut di salah satu konsernya beberapa hari kemudian, dan bintang "Monaco" itu merencanakan kencan makan malam pribadi untuk mereka di restorannya di Miami.

Dari sumber People mengonfirmasi bahwa Jenner dan Bad Bunny kembali bersama, dan hubungan mereka berada dalam kondisi yang sangat kuat setelah perpisahan singkat mereka.

Baca juga: Kembali terlihat mesra, Kendall dan Bad Bunny kencan "sushi date"

“Hubungan mereka berjalan baik dan mereka memprioritaskan menghabiskan waktu bersama saat mereka berpisah,” kata seorang sumber kepada publikasi tersebut.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa tidak pernah ada drama apa pun dalam perpisahan mereka dan mereka merindukan satu sama lain sehingga mudah untuk kembali ke hubungan asmara.

Menurut sumber lain, Bad Bunny, yang bernama asli Benito Antonio Martínez Ocasio, mulai berubah pikiran tentang perpisahan mereka ketika rumor mulai beredar bahwa Jenner memberi kesempatan lagi kepada mantannya Devin Booker.

Baca juga: Kendall Jenner dikabarkan kembali jalani hubungan dengan Bad Bunny

Sumber lain yang dekat dengan keduanya mengatakan alasan pasangan itu putus akhir tahun lalu adalah mereka tidak berada di tujuan yang sama dalam hidup. Namun, mengambil waktu terpisah membuat mereka menyadari betapa mereka ingin bersama.

"Sepertinya mereka perlu istirahat agar cukup merindukan satu sama lain untuk mencari tahu," kata sumber itu.

Baca juga: Penjelasan Bad Bunny soal insiden lempar ponsel penggemar ke air

“Mereka selalu memiliki ketertarikan yang gila satu sama lain. Segalanya menjadi baik lagi,” katanya.

Baik Jenner maupun Bad Bunny tetap bungkam mengenai reuni mereka, namun sumber mengatakan bahwa sejauh ini semuanya berjalan baik.

Baca juga: Tur Most Wanted penyanyi rap Bad Bunny meraup Rp1 triliun selama Maret

Baca juga: Bad Bunny akan selenggarakan tur di Amerika Serikat dan Amerika Latin


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024