Malang (ANTARA) - Program reality show unscripted Korea bertajuk "Jinny's Kitchen" mengumumkan jadwal penayangan musim kedua di layanan pemutaran film Prime Video mulai 28 Juni 2024.

Menurut keterangan tertulis yang diterima pada Senin, reality show "Jinny's Kitchen 2" menghadirkan perjalanan sederet aktor dan aktris ternama ketika membuka dan menjalankan sebuah restoran Korea di luar negeri.

Aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun, dan Choi Woo-shik akan kembali bergabung bersama Lee Seo-jin di petualangan baru ini. Dalam musim keduanya, aktris Ko Min-si, yang dikenal lewat perannya di "Smugglers" dan "Youth of May", akan menjadi anggota tim terbaru.

Baca juga: Yunho TVXQ bersiap kembali lewat "Reality Show"

"Jinny's Kitchen 2" adalah musim terbaru dari acara reality show populer dibintangi oleh Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko.

Musim baru ini akan menampilkan Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan pemain baru Ko Min-si di mana mereka menjalankan restoran Korea di Reykjavík, Islandia.

Baca juga: Acara realitas "Nineteen to Twenty" memotret momen "coming-of-age"

Musim kedua "Jinny's Kitchen" menjanjikan banyak perubahan seru yang dapat dinantikan, termasuk peran baru, menu baru, dan pergantian di dapur.

Penonton akan disuguhkan chemistry yang lucu di antara para pemain, petualangan mereka mendirikan restoran di lokasi baru, dan pemandangan Reykjavík yang menawan.


Baca juga: "Squid Game: The Challenge" dijadwalkan tayang perdana pada November

Baca juga: Cerita V BTS saat gabung di reality show "Jinny's Kitchen"

Baca juga: Spin-off "Youn's Kitchen" akan diluncurkan bulan depan

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024