Percepatan strategis dengan dukungan ekosistem mitra lokal dan pembukaan anak perusahaan di Singapura

Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- TEHTRIS adalah penerbit TEHTRIS XDR AI PLATFORM yang mendeteksi dan mengenyahkan mata-mata maupun sabotase siber. Hari ini TEHTRIS mengumumkan langkah baru yang penting dalam upaya pengembangan internasionalnya dengan pembukaan anak perusahaan di Singapura.

Setelah membuka anak perusahaan di Hong Kong pada tahun 2011 dan di Jepang pada tahun 2022, anak perusahaan Singapura ini menjadi basis strategis baru bagi TEHTRIS untuk menyediakan solusi keamanan siber yang menyeluruh bagi pasar Asia Tenggara yang sangat dinamis, misalnya Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, dengan dukungan para mitra lokal seperti Alfa Siber Teknologi, ITSEC, SevenCyber dan ST Engineering Info-Security

"Pesatnya digitalisasi perusahaan swasta

 dan publik sangat meningkatkan risiko serangan siber, khususnya di Asia. Perkembangan teknik dengan penggunaan AI dalam pengembangan phishing-as-a-service, seperti phishing melalui kode QR, menunjukkan peningkatan volume dan kompleksitas kejahatan siber. Hal ini menegaskan pentingnya melindungi aset TI dengan pihak ketiga tepercaya seperti TEHTRIS", kata Elena Poincet, salah satu pendiri dan CEO TEHTRIS.  

Berbagai perusahaan di Asia dapat mengandalkan kemampuan hiper-otomatisasi TEHTRIS XDR AI PLATFORM, yang telah digunakan oleh banyak kelompok internasional, administrasi publik (kementerian, pemerintah daerah), dan UKM untuk mengenyahkan serangan siber di waktu nyata dan tanpa intervensi manusia.

"Perusahaan di Asia telah menghadapi perlombaan senjata yang sesungguhnya dalam teknologi keamanan siber. Kami sangat meyakini kekuatan hiper-otomatisasi CYBERIA yang didukung oleh AI kami, sebagai solusi utama di platform kami untuk mendeteksi dan mengenyahkan serangan siber di waktu nyata tanpa intervesi manusia sekaligus mengatasi kekurangan karyawan berbakat dan kelelahan siber di seluruh dunia. Kami senang sekali mendapat kepercayaan dari mitra baru di TEHTRIS untuk menyediakan solusi keamanan siber yang mutakhir yang dibutuhkan oleh semua ukuran dan sektor klien mereka."

TEHTRIS memiliki 8 anak perusahaan dan penerapan AI XDR PLATFORM di seluruh dunia. TEHTRIS mewujudkan visinya menjadi layanan "ikuti matahari", dengan melakukan pemantauan di waktu nyata atas infrastruktur kliennya dan dukungan selama 24 jam seminggu melalui penawaran CyberSphere.

TENTANG TEHTRIS

Didirikan pada tahun 2010, TEHTRIS adalah penerbit TEHTRIS XDR AI PLATFORM, pemimpin global dalam hal deteksi otomatis di waktu nyata dan mengenyahkan serangan siber tanpa intervensi manusia. Solusi "Keamanan & Etika berdasarkan rencana" yang dapat dioperasikan ini memberikan pandangan menyeluruh bagi pakar keamanan siber tentang infrastruktur mereka sekaligus memastikan kerahasiaan data.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024