Jakarta (ANTARA) - Platform agen perjalanan tiket.com menambahkan fitur baru pada aplikasinya yakni Villa dan Apartemen untuk mengakomodasi musim liburan terutama libur sekolah.

Supervisor Akomodasi Produk tiket.com Cisyelya Bunyamin mengatakan kehadiran fitur ini akan memudahkan pengguna terutama yang ingin berlibur bersama keluarga untuk memenuhi kebutuhan akomodasi penginapan saat musim liburan.

"Di tiket.com sendiri kami melihat kenaikan yang signifikan, kalau dibandingkan tahun 2024 saat libur anak sekolah meningkat 43,5 persen dibanding tahun lalu, kita lihat ini kesempatan baik untuk antisipasi demand makanya kita keluarkan banyak promo," kata Cisyelya dalam media luncheon tiket.com di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Destinasi wisata sesuai dengan tipe karakter liburan

Pada momen liburan ini, penawaran fasilitas villa dan apartemen akan menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda dan sesuai dengan budget yang dimiliki. Dengan fasilitas yang ada dengan harga murah, pengunjung bisa mendapatkan satu kamar dengan beragam aktivitas seperti dapur dan kolam renang pribadi.

Menginap di villa atau apartemen, kata Cisyelya juga memberikan kesan yang lebih private dibandingkan jika menginap di hotel, dan juga bisa dihuni lebih dari satu keluarga yang mencari kebersamaan dalam liburan.

“Konsepnya berbeda dengan kamar biasa apalagi kalau keluarga bawa anak, villa satu bedroom saja sudah ada kitchen, dining room, private pool, dari segi fasilitas lebih superior villa,” katanya.

Baca juga: tiket.com rekomendasi 4 destinasi wisata di Thailand yang terjangkau

Hingga saat ini, tiket.com telah memiliki lebih dari 2 juta opsi properti Vila dan Apartemen yang tersebar secara global, dengan 30 ribu properti tersebar di berbagai destinasi wisata Indonesia. Para pengguna dapat menjelajahi Vila dan Apartemen di tiket.com sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari lokasi strategis, area luas, hingga fasilitas lengkap, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Jelang musim liburan, tiket.com memberikan promosi VVIP (Villa & Apt. Very Interesting Promo) yang berlangsung dari tanggal 3 Juni hingga 16 Juni 2024 dengan diskon 60 persen, serta tambahan diskon sampai Rp 450.000.

Baca juga: Liburan sendirian, berdua atau sekeluarga? Ini rekomendasi akomodasi yang tepat

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Jaminan Harga Termurah (JHT) yang menyediakan harga termurah untuk villa dan apartemen dalam negeri serta fitur 100 persen refund dan reschedule untuk fleksibilitas perubahan jadwal dan pembatalan.

“Bagi sobat tiket yang ingin menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di berbagai destinasi pilihan, susunlah rencana dan persiapkan semua kebutuhan perjalanan dari jauh-jauh hari. Jangan lewatkan untuk memilih berbagai opsi akomodasi, seperti Villa dan Apartemen dengan fasilitas terbaik,” kata Cisyelya.

Baca juga: Media sosial jadi preferensi kaum muda saat berlibur

Baca juga: Tiket.com ambil peran dalam pencapaian pariwisata di tanah air


Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024