Jakarta (ANTARA) – Pramudi DAMRI dari Cabang Bandara Soekarno-Hatta berhasil memperoleh Juara I sebagai Awak Kendaraan Umum Teladan Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2024 dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor pada 31 Mei 2024.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengapresiasi Ade Mulyadi sebagai penerima penghargaan tersebut. "Komitmennya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memastikan keselamatan penumpang sampai ke titik tujuan adalah bukti dari nilai-nilai Perusahaan," ungkapnya.

Penghargaan yang didapat Ade Mulyadi merupakan refleksi dari upaya DAMRI untuk meningkatkan mutu dan pelayanan bagi pelanggan. DAMRI berupaya melakukan transformasi dalam armadanya dan infrastruktur untuk memastikan bahwa pelayanannya memenuhi standar tertinggi.

"DAMRI berharap kepada para pramudi yang telah mendapatkan penghargaan bisa konsisten mempertahankan prestasinya dan dedikasinya. Predikat kejuaraan dapat menjadi pemicu dan motivasi bagi rekan-rekan pramudi DAMRI lainnya," tutup Pohan.

Sebelumnya, Ade Mulyadi mengikuti rangkaian kegiatan pemilihan mulai dari tanggal 28 - 31 Mei 2024. Tahapan yang dilalui meliputi penguasaan teori, pemeriksaan kesehatan, wawancara, penguasaan praktik lapangan, dan ujian praktik. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024