Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (4/6) di antaranya menyiarkan warta perihal keamanan pangan anak, manfaat teh jahe, pameran komputer Taiwan, penghentian pengiriman beberapa model kendaraan Toyota, hingga jadwal konser IVE di Indonesia.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

IDAI tekankan pentingnya keamanan pangan untuk cegah penyakit pada anak

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menekankan pentingnya memastikan keamanan pangan mulai dari persiapan produksi, penyimpanan, hingga penyajian dalam upaya mencegah penularan penyakit pada anak-anak.

IVE bakal tampil di Indonesia pada Agustus

Grup asal Korea Selatan IVE bakal tampil di Indonesia dalam konser yang diselenggarakan pada 24 Agustus 2024. Konser IVE "The 1st World Tour Show What i Have" rencananya digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

MediaTek pamer chipset Chromebook hingga TV pintar di COMPUTEX 2024

Perusahaan teknologi MediaTek memamerkan produk-produk terbarunya, termasuk chipset Chromebook dan TV pintar, dalam pameran komputer global COMPUTEX 2024 yang berlangsung di Taiwan.

Toyota hentikan penjualan dan pengiriman tiga model kendaraan

Toyota Motor Corporation (Toyota) menghentikan sementara pengiriman dan penjualan tiga model kendaraan yang diproduksi di Jepang, yakni Corola Fielder, Corolla Axio, dan Yaris Cross.

Manfaat teh jahe untuk kesehatan tubuh

Orang-orang telah menggunakan jahe selama ribuan tahun untuk mengobati penyakit dan menambahkan aroma rasa pedas pada makanan mereka. Akar dan batang tumbuhan dari keluarga Zingiberaceae ini dapat dimanfaatkan untuk meredakan radang sendi, batuk, pilek, dan mual.
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024