Jakarta (ANTARA) - Pihak Marvel dan sutradara Shawn Levy dikabarkan sedang membicarakan proyek film ‘Avengers’ berikutnya, di mana pihak studio telah memberikan naskah terbaru kepada pembuat film tersebut akhir pekan lalu.

The Hollywood Reporter pada Selasa (4/6) waktu setempat melaporkan, Levy yang sedang sibuk memberikan sentuhan akhir pada film "Deadpool & Wolverine" dari Marvel, juga ditawari peran penyutradaraan pada pertengahan Maret, namun pada saat itu menolaknya.

Menurut sumber anonim, pembuat film lain juga akan ikut terlibat dalam pertunjukan terkenal tersebut.

Baca juga: Film Venom ketiga berjudul "Venom: The Last Dance" tayang 25 Oktober

Adapun penjadwalan menjadi perhatian pada saat itu, karena Levy berpindah dari berbagai tugas di "Deadpool & Wolverine", ke musim terakhir "Stranger Things". 

Bahkan, dia akan menyutradarai dua episode serial Netflix, dan memiliki tugas produser eksekutif lainnya di acara tersebut, yang akan membawanya ke tahun depan.

Awalnya, jadwal tersebut tidak sesuai untuk Marvel, namun sumber mengatakan studio telah menunda film tersebut beberapa bulan sehingga membuka pintu peluang.

Fakta bahwa Marvel telah kembali terlibat dengan Levy menunjukkan betapa bersemangatnya studio untuk berkolaborasi dengannya lagi dan seberapa baik "Deadpool & Wolverine" tampaknya telah bekerja untuk studio dan pembuat film.

Pencipta tokoh Loki, Michael Waldron menulis rancangan naskah terbaru untuk proyek tersebut, yang akan menjadi film Avengers kelima.

Itu pernah diberi subtitle "Kang Dynasty", tapi itu sebelum Marvel berpisah dengan aktor Jonathan Majors, yang berperan sebagai penjahat.

Destin Daniel Cretton sebelumnya akan menyutradarai "Kang Dynasty", namun pergi pada bulan November.

Diketahui, Levy dikenal untuk mengarahkan proyek-proyek seperti "Night at the Museum", "Real Steel", "Free Guy" dan "The Adam Project", dengan spanduk 21 Laps-nya yang terkenal dengan "Stranger Things". Dia digantikan oleh WME dan Johnson Shapio.

Baca juga: Giancarlo Esposito debut MCU lewat film terbaru Captain America

Baca juga: Penulis film Marvel akan terlibat dalam film sekuel "Godzilla x Kong"

Baca juga: Sutradara sebut "Deadpool & Wolverine" dapat dinikmati semua kalangan


Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2024