Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan kriminal pada Selasa (4/6) tersaji di kanal Metro masih menarik untuk disimak kembali mulai dari Polisi mendalami dugaan penipuan yang melibatkan suami artis Bunga Citra Lestari (BCL) hingga pemeriksaan kejiwaan tersangka pelecehan anak sendiri.

Berikut lima berita kriminal kemarin yang menjadi pilihan untuk menemani pagi Anda.

Polisi dalami dugaan penggelapan uang oleh suami Bunga Citra Lestari

Polres Metro Jakarta Selatan mendalami dugaan kasus penggelapan uang Rp6,9 miliar yang dilakukan oleh suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana.

"Sudah naik tahapan penyidikan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

Seorang jukir tega perkosa dan cabuli dua anak tirinya di Jaktim

Seorang pria yang bekerja sebagai juru parkir (jukir) berinisial BS (47) tega memperkosa dan mencabuli anak tirinya berinisial S (16) dan MA (8) di rumahnya yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly di Mapolres Jakarta Timur, Selasa, mengatakan, aksi bejat ayah tiri itu sudah terjadi sejak 2017 setelah pelaku menikahi ibu kandung kedua korban pada 2016.

Baca beritanya di sini

Kejari Jaksel terima pelimpahan tahap II perkara dugaan korupsi timah

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menerima pelimpahan tahap II perkara dugaan korupsi pengelolaan tata niaga timah dari penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung.

"Tim penyidik telah melimpahkan kasus ini dari penyidikan ke penuntutan, dengan menyerahkan tersangka dan barang buktinya atau disebut tahap II," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

Berita selengkapnya di sini

Selesai diperiksa, Hasto: Ini bagian pendidikan politik

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan pemeriksaan dirinya oleh Polda Metro Jaya merupakan bagian dari pendidikan politik.

Hasto diperiksa selama 2,5 jam. Dia dilaporkan oleh dua orang atas nama Hendra dan Bayu Setiawan pada 26 Maret 2024 dan 31 Maret 2024 dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/1735/III/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA dan LP/B/1812/III/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Selengkapnya di sini

Kasus video asusila ibu-anak, polisi masih periksa kejiwaan tersangka

Polda Metro Jaya masih memeriksa kejiwaan tersangka perekam video asusila bersama seorang anak di sebuah rumah kontrakan Jalan Aren II, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

"Tersangka R (22) seorang ibu, sedang kita periksa kejiwaan dia oleh psikolog," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024