Taipei, (ANTARA/PRNewswire)- Di sektor keamanan yang semakin mengutamakan privasi pengguna, LILIN meluncurkan Kamera Time of Flight (TOF) DS362—produk terobosan yang memprioritaskan privasi tanpa mengorbankan kinerja surveilans.

Sistem surveilans konvensional kerap mengganggu privasi sebab mendokumentasikan hal-hal yang terlalu mendetail. Maka, kamera TOF DS362 menggunakan pendekatan berbeda dengan mengutamakan jarak objek alih-alih memberikan banyak detail. Inovasi ini tak hanya melindungi privasi individu, namun juga mempermudah proses komputasi. Kamera TOF DS362 dapat cepat mendeteksi dan merespons insiden, sekaligus menghemat sumber daya perangkat keras.

Fitur-Fitur Utama:

Proteksi Privasi: Kamera TOF DS362 memprioritaskan jarak (depth) ketimbang kualitas gambar yang terlalu detail. Hasilnya, kamera ini ideal untuk lingkungan sensitif seperti fasilitas medis dan lingkungan kerja yang bersifat rahasia.

Surveilans Efisien: Dengan kebutuhan komputasi yang lebih sedikit, kamera ini cepat mendeteksi dan merespons insiden sehingga efisiensi operasional semakin optimal di beragam kondisi.

Analisis Spasial yang Akurat: Dengan informasi spasial 3D yang canggih, Kamera TOF DS362 menghasilkan pengukuran akurat. Maka, kamera ini sangat dibutuhkan untuk pengelolaan gudang dan optimalisasi ruang.

Dalam konteks pendampingan pasien (caregiving), Kamera TOF DS362 membuat pasien tidak merasa selalu diawasi sehingga meringankan beban psikologis petugas pendamping dan pasien. Terobosan ini tak hanya membebaskan petugas pendamping pasien untuk selalu memantau layar monitor, namun juga menghemat biaya tenaga kerja secara signifikan.

Kamera ini dapat digunakan secara otomatis sehingga tidak memerlukan perangkat PC. Kamera TOF DS362 menganalisis dan mendeteksi insiden secara langsung pada perangkat edge. Dari sisi perangkat keras dan lunak, fitur tersebut menghasilkan efisiensi yang luar biasa. Pengguna pun dapat menerima beragam notifikasi pada perangkat seluler.

"Kamera TOF DS362 mencerminkan perkembangan signifikan dalam teknologi surveilans," ujar Steve Hu, CIO, LILIN. "Dengan desain yang memprioritaskan privasi dan fitur surveilans yang efisien, kamera ini memenuhi dinamika kebutuhan dalam bidang keamanan modern."

Kamera "Time of Flight Camera" DS362 kini telah tersedia sehingga berbagai organisasi memperoleh sistem keamanan canggih yang mengutamakan privasi individu. Informasi lebih lanjut: https://lilin.vip/go/tofen.

Tentang Merit LILIN:

Berpengalaman lebih dari 40 tahun di industri surveilans, LILIN adalah produsen dan pakar kamera pertama yang memproduksi kamera sesuai standar ONVIF. LILIN juga telah membuat pencapaian besar dalam transmisi video dan teknologi analisis yang didukung kecerdasan buatan.

Narahubung media:

Kabar dan informasi terbaru:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024