Bangkok--(ANTARA/Business Wire)-- P.S.P. Specialties Public Company Limited (“PSP”) (SET:PSP) mengumumkan bahwa salah satu pemegang sahamnya telah menandatangani Perjanjian Pembelian Saham dengan CPFam-LDA Asia Growth Fund (“Fund”) hingga THB 500 juta.

Pada bulan Agustus 2023, LDA dan keluarga Jiaravanon - yang memperoleh kekayaannya dari Charoen Pokphand Group - meluncurkan The CPFam-LDA Asia Growth Fund untuk berinvestasi di perusahaan publik dan perusahaan pra-IPO dengan pertumbuhan tinggi di Asia Tenggara. Sinergi keahlian antar negara LDA dan koneksi regional CP Group yang mendalam diharapkan dapat mendorong kemajuan signifikan di berbagai sektor seperti teknologi, pertanian, dan energi, yang sangat penting bagi pertumbuhan berkelanjutan.

PSP berperan sangat penting dalam industri pelumas dan produk khusus, sektor yang penting untuk berfungsi di berbagai kegiatan industri dan layanan otomotif di Asia Tenggara. Kerja sama antara PSP dan CPFam-LDA Asia Growth Fund akan meningkatkan kemampuan inovasi dan ekspansinya sekaligus memperkuat infrastruktur yang mendukung berbagai sektor industri penting di Thailand.

“Transaksi dengan PSP merupakan pencapaian penting dan signifikan bagi Fund,” kata Anthony Romano, Direktur Fund. “Hal ni menegaskan komitmen kami terhadap wilayah ini dan menunjukkan kemampuan strategis yang ingin kami tingkatkan melalui kemitraan ini. PSP adalah jenis perusahaan berpotensi besar yang ingin kami dukung – yang amat sangat penting bagi industrinya dan siap menghadapi pertumbuhan dan perkembangan luar biasa.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang berita ini, harap kunjungi https://shorturl.at/LSYJO

Tentang PSP

PSP adalah penyedia solusi pelumas yang terkemuka untuk pelumas otomotif dan pelumas industri serta berbagai produk khusus seperti gemuk, oli proses karet, dan oli transformator. PSP adalah produsen independen dengan kapasitas produksi tertinggi di Thailand dan memiliki pangsa pasar terbesar di berbagai produk.

Tentang CP Group

Charoen Pokphand Group (“CP Group”) adalah salah satu perusahaan induk terdiversifikasi terbesar di Asia dengan pendapatan lebih dari $82 miliar, aset $25 miliar, dan 450.000 karyawan di 21 negara. Keluarga Jiaravanon memperoleh kekayaannya dari CP Group dan merupakan salah satu keluarga terkaya di Asia.

Tentang LDA Capital

LDA Capital adalah grup investasi alternatif global dengan keahlian transaksi antar negara di seluruh dunia. Tim ini bersama-sama telah melakukan lebih dari 300 transaksi di pasar menengah publik dan swasta di 43 negara dengan nilai transaksi agregat lebih dari AS$11 miliar.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
P.S.P. Specialties Public Company Limited
Chotdhanin Temsiripong
Investor Relations

Sumber: P.S.P. Specialties Public Company Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024