Jakarta (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan prabayar #kemudahan dan #jadilebihbaik baik dengan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet yang dinamakan Bebas Puas.

"Paket ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024," kata Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses kepada media saat peluncuran paket itu di Jakarta, Rabu.

Menurutnya pihaknya selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru dan memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

Menurutnya masyarakat membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat sehingga alasan itu yang mendasari perusahaan merancang paket baru Bebas Puas.

Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp3 ribu per hari, Rp15 ribu per 5 hari, atau Rp30 ribu per 10 hari.

David menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran.

Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang tapi dengan paket ini masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi.

Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

"Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL," katanya.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai Paket Bebas Puas, pelanggan dapat langsung membuka/mengunduh Aplikasi myXL, ataupun melalui link website: www.xl.co.id. Pelanggan juga bisa mencari informasi lainnya melalui saluran call center di nomor 817, email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari Aplikasi myXL.

Baca juga: XL Axiata ingatkan jangan abaikan nomor ponsel hangus
Baca juga: Smartfren harap proses merger dengan XL Axiata tak berlangsung lama
Baca juga: XL Axiata sediakan ICT dukung industri mobil listrik nasional

 

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2024