NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN) -

- Mengirimkan Daging Sapi Wagyu dan Produk Makanan Jepang Lainnya yang Semakin Banyak Diminati di Seluruh Dunia -

Nippon Express Co., Ltd. (selanjutnya disebut "Nippon Express"), sebuah perusahaan grup dari NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC., telah memperoleh sertifikasi logistik "halal" (diakui sah menurut hukum Islam) dari Asosiasi Halal Nippon Asia untuk Pusat Logistik Chuo Fukuoka Cabang Layanan Udara Fukuoka, yang berlaku mulai 30 April.


Foto:



- Latar Belakang Sertifikasi

Kyushu, sebagai daerah penghasil daging sapi, merupakan eksportir utama daging sapi Wagyu ke AS, Hong Kong, dan lainnya. Ekspor daging sapi dari Kyushu meningkat setiap tahun, dan permintaan semakin besar di Uni Emirat Arab dan di antara populasi Muslim besar di Asia Tenggara. Permintaan akan daging sapi halal Jepang diperkirakan akan meningkat lebih lanjut dengan pembentukan "Platform Dukungan Ekspor" di Malaysia pada bulan Mei oleh Kementerian Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan Jepang.

Cabang Layanan Udara Fukuoka menyelesaikan pembangunan Pusat Logistik Chuo Fukuoka pada Juli 2019, dan hingga saat ini telah menangani sejumlah besar produk makanan segar yang diekspor dari seluruh Kyushu. Cabang ini kini telah memperoleh sertifikasi logistik halal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terlibat dalam ekspor produk halal yang semakin diminati dengan memanfaatkan pengetahuan yang telah mereka kembangkan selama bertahun-tahun.

Dengan semakin populernya produk makanan Jepang di antara orang-orang dari berbagai latar belakang budaya di seluruh dunia, Grup NX berkomitmen untuk lebih memperluas jaringan layanan logistik halal untuk mendukung rantai pasokan pelanggan dan terus menawarkan keamanan dan keandalan kepada konsumen di seluruh dunia.

- Profil Lokasi Bisnis

Nama: Pusat Logistik Chuo Fukuoka, Cabang Layanan Udara Fukuoka, Nippon Express Co., Ltd.

Alamat: Enokida 2-9-48, Hakata-ku, Fukuoka, Prefektur Fukuoka

Luas gudang: 2.279,23 m2


Situs resmi Grup NX: https://www.nipponexpress.com/

Akun resmi LinkedIn Grup NX:




Sumber: NIPPON EXPRESS HOLDINGS, INC.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024