-  Anda dapat memainkan "ALTF42" versi lengkap dengan final stage dan konten unik terbaru pada Steam

-  Kompetisi speed run berskala global segera digelar dengan hadiah total $5.000

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Gravity, perusahaan game berskala global, meluncurkan 3D platformer terbaru "ALTF42" secara global di platform Steam pada 5 Juni pukul 12 dini hari (PDT).

"ALTF42" adalah sekuel resmi "ALTF4", game yang sangat digemari berbagai pengguna di seluruh dunia. Maka, game baru ini akan sukses besar di pasar global berkat pengalaman luas dan keahlian Gravity dalam menyediakan layanan global. Fitur-fitur game ini menampilkan grafis yang semakin baik dan trap placement yang lebih menantang sehingga tingkat kesulitan game ini kian tinggi. Lebih lagi, "ALTF42" memperkenalkan konten unik seperti sistem koin, turtle race track, kostum, dan giant boss battle, yang membuat pengalaman bermain kian menarik.

Dalam versi resmi ini, stage bertema hutan, jalur terpanjang di "ALTF42", telah ditambahkan. Para pemain dapat menikmati keseruan ketika berhadapan dengan berbagai jenis trap dan hewan yang sesuai dengan konsep hutan. Di stage ini, berbagai benda terbang secara acak sehingga pemain bisa memperoleh item dan koin tambahan. "ALTF42" tersedia dalam 15 bahasa, termasuk Korea, Inggris, Jepang, Perancis, dan Jerman.

Gravity akan menggelar kompetisi speed run berskala global dengan hadiah total $5.000 mulai pukul 12:00 dini hari (PDT) pada 5-12 Juni. Untuk berpartisipasi, pemain harus membuat video yang menunjukkan kemampuannya menuntaskan game, mulai dari stage pertama hingga akhir selama kompetisi berlangsung, lalu mengunggah video tersebut pada laman kompetisi. Sepuluh peserta terbaik dengan clear time tercepat akan meraih hadiah tunai berdasarkan peringkat mereka.

Yoo Joon, Team Leader, Console Business, Gravity, berkata, "Setelah hadir di Stove Store, kami resmi meluncurkan 'ALTF42' secara global pada Steam. Kami menargetkan, lewat performa game ini yang semakin optimal, didukung keahlian global Gravity, 'ALTF42' meraih sukses yang lebih besar ketimbang game sebelumnya. Kami mengajak semua orang agar mengeksplorasi 'ALTF42' versi resmi yang menawarkan stage dan konten baru dengan pengalaman yang semakin seru. Anda pun dapat mengikuti kompetisi global."

Informasi lebih lanjut tentang peluncuran resmi "ALTF42" pada Steam tersedia di laman ALTF42 di Steam.

Laman khusus untuk kompetisi speed run tersedia di tautan berikut:

[Situs resmi Gravity]

[Laman publisher Gravity Steam]

[Laman ALTF42 di Steam]

Tentang Gravity

Gravity Co., Ltd adalah perusahaan game asal Korea yang berdiri pada April 2000. Gravity juga tercatat di bursa efek NASDAQ (GRVY). Pada 30 Juni 2021,  Ragnarok IP, game unggulan Gravity, memiliki 120 juta akun global. Lewat kolaborasi yang terjalin dengan kantor pusat, anak usaha, dan unit bisnis di luar negeri, Gravity semakin dikenal luas sebagai perusahaan global yang menerbitkan game, serta menghadirkan dan mendistribusikan game pada beragam platform dan genre, termasuk Ragnarok IP.

Narahubung
Gravity Co., Ltd.
Sangmin Park, Gravity 2 Business Unit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024