Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bandar Seri Begawan akan menyelenggarakan pameran produk halal Indonesia atau Indonesia Halal Expo dengan membawa 20 peserta pameran dari Tanah Air.

Berdasarkan rilis pers KBRI di Bandar Seri Begawan yang diterima di Jakarta, Rabu, disebutkan bahwa pameran tersebut ditujukan untuk memamerkan produk makanan dan minuman, produk farmasi dan kosmetik, serta pakaian Muslim dan wisata ramah Muslim di Indonesia.

Indonesia Halal Expo tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara 29th Consumer Fair yang diselenggarakan di International Convention Center, Bandar Seri Begawan, dari 26-30 Juni 2024.

Indonesia Halal Expo 2024 akan memiliki paviliun sendiri di Press Conference Hall, International Convention Center, pada saat pelaksanaan 29th Consumer Fair.

Indonesia Halal Expo 2024 direncanakan akan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Indonesia untuk Brunei Darussalam Achmad Ubaedillah.

Pameran produk halal Indonesia tersebut diadakan berkat kerja sama KBRI dengan panitia pelaksana 29th Consumer Fair d’Sunlit yang disepakati melalui penandatanganan Memorandum of Understanding terkait pelaksanaan Indonesia Halal Expo 2024 di 29th Consumer Fair.

Dalam penandatanganan itu, KBRI diwakili oleh Wakil Kepala Perwakilan Irwan Iding, sedangkan D’Sunlit diwakili oleh Operations Manager Ngu Ting Siiang.

Baca juga: Dubes RI beri penghargaan pada importir produk Indonesia di Brunei
Baca juga: KBRI Bandar Seri Begawan komitmen lindungi WNI lewat layanan terpadu

Pewarta: Katriana
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2024