Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (5/6) di antaranya menyiarkan berita tentang peluncuran Redmi 13, produsen mobil listrik Zeekr, pertemuan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan perwakilan Google, film baru dari kreator "Gadis Kretek", dan uji coba fitur baru Instagram.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Redmi 13 diluncurkan

Xiaomi Indonesia meluncurkan Redmi 13, ponsel yang diklaim dapat menghadirkan auto glow up bagi pengguna dengan dukungan kamera utama 108 MP.

Menkominfo temui perwakilan Google

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi telah bertemu dengan perwakilan Google untuk membahas pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan dalam upaya pemberantasan konten judi online.

Kreator "Gadis Kretek" bakal hadirkan film baru

Kreator novel "Gadis Kretek" sekaligus salah satu penulis serial adaptasinya, Ratih Kumala berkolaborasi dengan rumah produksi BASE Entertainment menghadirkan film berjudul "Satu Imam Dua Makmum" yang rencananya bakal tayang di bioskop Indonesia tahun ini.

Instagram uji coba jeda iklan

Instagram dilaporkan sedang melakukan uji coba fitur Ad Breaks, jeda iklan yang tidak bisa dilewati saat pengguna melihat konten-konten di platformnya.

Zeekr masuk pasar Indonesia

Produsen kendaraan listrik asal Tiongkok, Zeekr, bakal memasuki pasar kendaraan listrik Indonesia dengan membawa produk mobil listrik premium.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024