Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Kioxia Corporation adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang solusi memori. Hari ini Kioxia mengumumkan bahwa SSD PCIe® 5.0 NVMe™ KIOXIA telah berhasil diuji kompatibilitas dan interoperabilitasnya dengan solusi RAID Xinnor, Ltd. (“Xinnor”) dan mencapai kinerja hingga 25 kali lebih tinggi saat menjalankan PostgreSQL, dibandingkan solusi RAID perangkat lunak dengan konfigurasi perangkat keras yang sama(1). Solusi ini akan didemonstrasikan di stan KIOXIA di COMPUTEX TAIPEI pada tanggal 4-7 Juni.
 
PostgreSQL (dengan ekstensi pgvector) dan basis data vektor kini semakin penting untuk sistem AI dan RAG (Retrieval Augmented Generation) generatif. Hasil ini menunjukkan peningkatan kinerja setelah menggunakan xiRAID Opus Xinnor dan solusi SSD PCIe® 5.0 NVMe™ KIOXIA untuk aplikasi RAG dan AI generatif.
 
Server baru dengan antarmuka PCIe® 5.0 dan SSD berkecepatan tinggi yang sesuai dibutuhkan untuk aplikasi berkinerja tinggi, misalnya AI generatif, dan SSD yang kompatibel dengan PCIe® 5.0 semakin penting untuk mendukung kebutuhan ini. Solusi RAID perangkat lunak berkinerja tinggi dari Kioxia dan Xinnor memaksimalkan kinerja SSD PCIe® 5.0 untuk aplikasi AI, Machine Learning (ML), dan analitik data di pusat data perusahaan di lokasi. SSD Seri KIOXIA CM7 telah lolos uji kompatibilitas kedua pihak.
 
Keberhasilan infrastruktur pusat data generasi mendatang akan bergantung pada kerja sama ekosistem dan upaya pengujian interoperabilitas untuk memastikan bahwa produk dan teknologi saat ini maupun masa depan dapat bekerja sama tanpa kendala dan menghasilkan kinerja sesuai harapan. Sebagai perusahaan terdepan di bidang SSD di perusahaan dan pusat data, Kioxia berkomitmen untuk memajukan industri ini dengan solusi memori inovatif yang mendukung gelombang baru aplikasi dan layanan. Kioxia akan terus mendukung ekosistem PCIe® 5.0 dan memaksimalkan nilai SSD PCIe® 5.0 NVMe™ berkinerja tinggi.
 
Tautan Terkait:
Lineup of KIOXIA Enterprise SSDs
 
Catatan
(1) Dibandingkan solusi RAID standar pada Linux (mdraid/mdadm), dalam mode terdegradasi dengan kerusakan satu drive, dalam pengoperasian pembacaan basis data (query).
*Xinnor dan xiRAID adalah merek dagang milik Xinnor, Ltd.
*NVMe adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar milik NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara-negara lain.
*PCIe adalah adalah merek dagang terdaftar milik PCI-SIG.
* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan lain mungkin adalah merek dagang milik perusahaan pihak ketiga.
 
Tentang Kioxia
 
Kioxia adalah perusahaan terkemuka di bidang solusi memori, khusus untuk pengembangan, produksi dan penjualan memory flash dan Solid-State Drive (SSD). Perusahaan pendahulunya, Toshiba Memory, dipisahkan dari Toshiba Corporation pada bulan April 2017. Toshiba Corporation adalah perusahaan penemu memory flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan “memori” melalui penawaran produk, layanan, dan sistem yang memberikan pilihan bagi pelanggan dan nilai berdasarkan memori bagi masyarakat. Teknologi memory flash 3D Kioxia yang inovatif, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone canggih, komputer, SSD, otomotif, dan pusat data.
 
Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Group
Global Sales Offices
 
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal diumumkan, namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404
 
Sumber: Kioxia Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024