Subang Jaya, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Peringkat Taylor's University terus menanjak dalam klasemen Quacquarelli Symonds (QS). Pencapaian ini semakin terbukti setelah Taylor's menempati posisi mentereng pada peringkat ke-251 dalam "QS World University Rankings 2025". Lebih lagi, pencapaian ini terwujud berkat dedikasi Taylor's terhadap keunggulan akademik. Dalam tujuh tahun terakhir, peringkat Taylor's terus meningkat. Hasilnya, Taylor's sukses menjadi universitas swasta terbaik di Asia Tenggara selama lima tahun berturut-turut, bahkan tercantum dalam jajaran 1% universitas elite dunia.

Taylor's berhasil membuat perkembangan yang luar biasa pada beberapa bidang penting. Taylor's kini tercantum dalam peringkat 100 universitas terbaik pada kategori mahasiswa internasional dan reputasi perusahaan pemberi kerja. Hal tersebut mencerminkan kesuksesan Taylor's dalam menarik minat mahasiswa dengan latar belakang yang beraneka ragam, serta berorientasi global, serta menjalin hubungan erat dengan perusahaan-perusahaan papan atas yang membutuhkan rekrutmen SDM.

"Saya berkomitmen menjaga standar tertinggi di Taylor's. Dengan demikian, Taylor's bisa menjadi pemimpin global dalam bidang pendidikan progresif dan inovatif, riset, serta transfer pengetahuan. Pada dekade berikutnya, visi Taylor's melibatkan target yang lebih tinggi, yakni mengembangkan Taylor's sebagai lembaga pendidikan tinggi kelas dunia," jelas Profesor Barry Winn, Vice-Chancellor & President, Taylor's University.

Taylor's University memiliki komitmen yang kuat untuk menjalankan metode pendidikan inovatif. Untuk membina generasi baru yang mampu membuat terobosan positif, Taylor's melibatkan mahasiswa dalam inisiatif sosial dan lingkungan hidup. Dengan demikian, para mahasiswa aktif berpartisipasi dan berkontribusi pada komunitas. Hanya dalam tempo satu tahun, pendekatan visioner ini menyatukan 106 Proyek Berdampak Positif (Impact Project) dalam kurikulum. Lebih dari 4.000 mahasiswa pun aktif terlibat dan mendatangkan manfaat positif bagi lebih dari 3.100 orang.

Informasi lebih lanjut tentang Taylor's University tersedia di tautan ini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024