Zurich (ANTARA News) - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo memandang penghargaan kali kedua FIFA Ballon d'Or yang ia terima sesungguhnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, karena pemain timnas Portugal itu senantiasa ingin menjadi yang terbaik.

Ronaldo menerima penghargaan itu dengan diselimuti rasa haru, sesudah legenda sepak bola dunia Pele mengumumkan bahwa CR7 meraih anugerah sebagai pemain terbaik dunia 2013.

CR7 tak kuasa menitikkan airmata. "Tidak ada kata yang dapat melukiskan peristiwa ini," katanya seraya menghapus airmata yang berlinang di pipinya, sebagaimana dikutip dari situs Marca.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Real Madrid da, seluruh rekan pemain di Timnas Portugal, juga keluargaku yang hadir bersama aku."

"Anugerah ini merupakan sebuah kehormatan. Sungguh sebuah perjuangan untuk meraih penghargaan ini. Saya mengucapkan terimakasih presiden (Florente Perez) dan mereka yang selama ini telah memberi dukungan kepada saya. Saya ingin menjadi yang terbaik," katanya.

Ronaldo juga mengenag legenda sepakbola Portugal Eusebio yang meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Saya ingin menyebut Eusebio, kekasihku dan putraku. Dan saya benar-benar tidak mampu berkata-kata lagi," kata Ronaldo.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014