Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan menyegel tiket ke babak final four PLN Mobile Proliga 2024 usai menundukkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor 3-0 (25-14, 25-17, 25-21) pada pertandingan seri kedua putaran kedua di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bogor, Kamis malam WIB.

Kemenangan ini menggenapkan kemenangan Jakarta Popsivo menjadi delapan kemenangan berturut-turut dan tak terkalahkan sepanjang Proliga 2024, hal tersebut sudah cukup untuk membawa klub milik Polri itu melenggang ke babak empat besar.

"Tapi kita tak ingin mengalah meskipun kita sudah lolos," ujar pelatih Popsivo, Lardi usai laga. Pelatih asal Jawa Timur itu tidak mengira kalau timnya akan meraih poin penuh dengan kemenangan telak 3-0.

Baca juga: Jelang Proliga 2024, pelatih JPP fokus ramu kombinasi senior-junior

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengatakan kalau timnya kurang persiapan menghadapi putaran kedua ini kurang maksimal sehingga belum dalam kondisi yang matang untuk mampu bersaing dengan lawan.

"Tapi tidak masalah. Kondisinya hari ini memang anak-anak kurang perform," tukas Eko usai laga.

Pertamina Enduro saat ini anjlok ke peringkat ketiga setelah tergeser Jakarta BIN pada klasemen sementara. Usai sebelumnya gagal memetik poin dari Jakarta BIN. Namun Hani Budiarti dan kawan-kawan saat ini mengumpulkan poin 15 dari delapan laga hasil dari lima kali menang dan tiga kali kalah.

Selanjutnya Jakarta Popsivo akan menghadapi ujian berat dengan menantang tuan rumah sekaligus juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata, pada laga Jumat (7/6).

Baca juga: Popsivo Polwan tekuk Jakarta BIN lewat lima set, 3-2
Baca juga: Manajemen Bhayangkara Presisi dan Popsivo Polwan: Target masuk final

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024