Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- HTX, bursa uang kripto terkemuka, meluncurkan program promosi keanggotaan Prime secara eksklusif untuk pengguna Prime VIP, baik pengguna baru dan mantan pengguna HTX. Keanggotaan HTX Prime adalah sistem biaya (fee rate) berjenjang yang dirancang khusus bagi klien VIP HTX. Setelah menjadi anggota Prime, Anda memperoleh 15 manfaat eksklusif, seperti peningkatan level keanggotaan secara cepat. Anda juga bisa menggunakan aset $HTX untuk mengurangi biaya trading sekaligus mendapatkan diskon menarik.

Klien VIP Baru Segera Memperoleh Manfaat Prime 6

  • Langsung Berstatus Prime 6: Bagi klien VIP yang baru bergabung, HTX menawarkan manfaat yang luar biasa—langsung meraih status Prime 6 dengan masa uji coba (trial) selama 30 hari
  • Manfaat Eksklusif: Anggota baru Prime berhak memperoleh bonus hingga 1.750 USDT.
Jika anggota baru Prime mempertahankan volume trading atau aset pada level Prime 6 atau lebih selama 30 hari pertama, mereka dapat memperoleh bonus lain seperti 100 juta $HTX, 500 USDT dalam bonus uji coba berikutnya, 100% Margin Interest Voucher senilai 100 USDT, serta trial card "Prime+1" selama 14 hari. Anggota Prime yang statusnya telah meningkat dapat mengumpulkan semakin banyak bonus, termasuk 200 juta $HTX, 1.000 USDT dalam bonus uji coba berikutnya, 100% Margin Interest Voucher senilai 500 USDT, serta trial card "Prime+1" selama 30 hari.

Anda ingin segera mendapatkan penawaran ini? Berikut caranya:

  • Metode 1: Pengguna baru dapat mengisi formulir (klik tautan pengumuman resmi untuk memperoleh formulir) dan mendapatkan berbagai manfaat tersebut. Pengguna yang memenuhi syarat akan dihubungi customer manager dalam tempo 48 jam setelah membuat pengajuan. Anda harus memastikan, informasi kontak dalam formulir tersebut sudah terisi dengan benar. (Catatan: Pengajuan Anda tidak secara otomatis disetujui dengan mengisi formulir saja.)
  • Metode 2: Pengguna yang mendapatkan rekomendasi tentang HTX dari account manager dapat langsung menghubungi pihak terkait untuk memperoleh penawaran tersebut.
Informasi lebih lanjut tentang manfaat dari keanggotaan Prime tersedia pada pengumuman resmi pada HTX.


Klien VIP yang Bergabung Kembali Memperoleh Manfaat Selama 30 Hari dari Level Keanggotaan Prime Tertingginya +1

Setelah 11 tahun beroperasi secara aman, HTX telah mendapat kepercayaan puluhan juta pengguna di seluruh dunia, terutama berkat prioritas HTX pada pengguna. Maka, penawaran spesial ini juga berlaku bagi klien VIP yang kembali bergabung dengan HTX.

Sejumlah manfaat yang bisa diperoleh, namun tak terbatas pada, termasuk trial card "Prime+1" selama 30 hari berdasarkan level keanggotaan Prime tertinggi, 100% Margin Interest Voucher senilai 1.000 USDT, bonus berikutnya bernilai hingga 1.030 USDT (hanya untuk klien Prime yang bergabung kembali), diskon hingga 20% pada tingkat suku bunga pinjaman, batas margin loan khusus, serta layanan pelanggan yang bersifat personal.

Klien Prime yang bergabung kembali dapat mengajukan diri untuk memperoleh manfaat tersebut dengan menghubungi account manager HTX atau mengisi formulir ini. Fasilitas yang lebih eksklusif tersedia bagi Anda.

Setelah melakukan rebranding, platform crypto trading terpadu ini gencar menjalankan globalisasi, meluncurkan "ekspansi global, ekosistem yang berkembang pesat, wealth effect, serta aspek keamanan dan pemenuhan regulasi". HTX selalu berkomitmen melindungi aset pengguna dengan menjalankan berbagai jenis kebijakan, termasuk reserve. Lewat kebijakan reserve yang ketat, HTX melindungi aset pengguna melalui 19 audit keamanan agar nilai reserve terjaga di atas 100%. HTX berkomitmen menjaga kepentingan pengguna dengan prinsip tanggung jawab tertinggi. Ke depan, HTX akan terus mewujudkan visinya, yakni memberikan kebebasan finansial bagi delapan miliar orang di seluruh dunia, mengembangkan ekosistem Web3, serta mendorong inovasi dan pertumbuhan di industri.

Narahubung

Michael Wang

Situs Perusahaan

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024