Perusahaan kawakan di bidang komputasi awan dan teknologi asuransi ini akan meningkatkan ekspansi Guidewire di pasar dengan pertumbuhan tinggi

San Mateo, Calif. & Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Guidewire (NYSE: GWRE) dengan senang hati mengumumkan penunjukan Shaji Sethu sebagai Wakil Presiden Senior (SVP) dan Direktur Pelaksana Guidewire di Asia Pasifik. Sethu bertanggung jawab kepada Presiden dan Chief Revenue Officer, John Mullen, dan memimpin tim Guidewire yang menangani pelanggan di Asia Pasifik (APAC), termasuk dalam hal penjualan, kesuksesan pelanggan, dan layanan profesional.

Sethu adalah mantan General Manager dan Wakil Presiden Bidang Penjualan Duck Creek Technologies wilayah Asia Pasifik. Beliau pernah memimpin integrasi dan transformasi layanan di NTT (sebelumnya bernama Oakton Services). Mulai dari memimpin ekspansi geografis dan mengembangkan kemitraan strategis hingga memelopori inisiatif bisnis yang berpusat pada pelanggan yang mempercepat time for value (waktu yang dibutuhkan pelanggan untuk mendapatkan manfaat suatu produk), karier Sethu ditentukan oleh kepemimpinan transformatif dan komitmen mendalam terhadap kesuksesan perusahaan asuransi di Asia Pasifik. Sethu meraih gelar Bachelor of Engineering dari University of Wollongong (Australia) dan Master of Computer Science dari University of Technology Sydney.

“Pasar Asia Pasifik amat sangat penting bagi industri asuransi dan Guidewire,” kata John Mullen, Presiden dan Chief Revenue Officer Guidewire. “Sebagai anggota baru yang dinantikan dalam tim kepemimpinan kami, Shaji akan memajukan momentum dan peluang Guidewire di masa mendatang di Asia Pasifik. Pengetahuan industri dan kedalaman teknis Shaji menjadikan beliau mitra yang strategis dan berharga bagi pelanggan kami. Beliau juga orang yang tepat untuk memimpin bisnis kami dalam dinamika budaya dan pasar yang unik di Asia Pasifik.”

“Saya sangat antusias bergabung dengan tim Guidewire di tengah pertumbuhan luar biasa di Asia Pasifik,” kata Shaji Sethu, Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana Guidewire Asia Pasifik. “Dalam beberapa tahun terakhir, Guidewire berinvestasi besar-besaran untuk menghadirkan fungsionalitas SaaS dan Analytics yang terdepan di pasar ini dan kemampuan regional. Saya harap dapat melayani perusahaan asuransi di Asia Pasifik bersama ekosistem terbesar yang terdiri dari konsultan dan mitra teknologi di industri ini.”

Tentang Guidewire Software

Guidewire adalah platform yang dipercaya oleh perusahaan asuransi Properti dan Tanggung Gugat untuk terlibat, berinovasi, dan bertumbuh dengan efisien. Kami menggabungkan digital, core, analytics dan Machine Learning untuk menghadirkan platform kami sebagai layanan komputasi awan. Lebih dari 540 perusahaan asuransi di 40 negara, mulai dari perusahaan baru hingga yang terbesar dan paling kompleks di dunia, menjalankan bisnisnya di Guidewire.

Sebagai mitra bagi pelanggan kami, kami terus berkembang untuk mendukung kesuksesan mereka. Kami bangga dengan rekam jejak implementasi kami yang tak tertandingi. Kami telah menyelesaikan lebih dari 1.600 proyek, didukung oleh tim Litbang dan ekosistem mitra terbesar di industri ini. Pasar kami menyediakan ratusan aplikasi yang mempercepat integrasi, lokalisasi, dan inovasi.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.guidewire.com dan ikuti kami di X (dulu bernama Twitter) dan LinkedIn.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54031485/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Kontak Media:
Diana Stott, Director, Global Communications
Guidewire
(650) 781-9955 / dstott@guidewire.com

Sumber: Guidewire Software

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024