Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Dengan berpartisipasi di SEMICON Southeast Asia 2024 yang berlangsung pada 28-30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia, Briocean membuat perkembangan penting. Ajang ini menjadi kesempatan bagi Briocean memamerkan solusi rantai pasok, berinteraksi dengan pelaku industri, serta mengemukakan pertumbuhan global yang telah tercapai secara luar biasa.

SEMICON 2024 menghadirkan berbagai inovator terkemuka dan pelaku utama di industri semikonduktor. Maka, ajang ini menjadi kesempatan menarik untuk berkolaborasi dan saling bertukar wawasan. Briocean pun menangkap peluang ini untuk memperlihatkan daya saing dan berbagai solusi buatannya yang dirancang khusus. Lewat pameran ini, Briocean mendapat respons yang luar biasa dari para peserta.

Di Stan Pameran #3430, Briocean menampilkan berbagai pencapaian, produk, serta proses inspeksi produk yang terdiri atas empat jenjang. Tim Briocean juga hadir untuk memperkenalkan perusahaannya. Dengan demikian, peserta acara mempelajari solusi Briocean yang berperan mengatasi tantangan industri saat ini, serta menjadi basis untuk perkembangan mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Briocean telah mendirikan delapan kantor cabang di seluruh dunia. Langkah ini mencerminkan komitmen Briocean pada pertumbuhan dan keunggulan. Lewat jangkauan internasional ini, Briocean meningkatkan layanan untuk basis klien yang beraneka ragam, khususnya di Asia. Maka, Briocean mampu memberikan dukungan di pasar lokal dan menjaga standar tertinggi dalam jaminan kualitas. Berdedikasi mempertahankan kualitas dan hanya menyediakan komponen bermutu, Briocean memperkuat reputasi sebagai mitra tepercaya di industri semikonduktor.

Acara ini telah menjadi kesempatan berharga bagi Briocean mempererat hubungan dengan klien, menjajaki prospek bisnis baru, serta memperluas profil merek di tingkat dunia. Sales Manager, Briocean, Helen, berkata, "SEMICON Southeast Asia 2024 menawarkan kesempatan menarik untuk memamerkan berbagai produk dan proses jaminan mutu produk Briocean. Respons peserta acara juga sangat positif. Kami akan terus berekspansi secara global dan menyediakan layanan terbaik bagi klien."

Kesuksesan Briocean dalam SEMICON 2024 lantas mendorong ekspansi dan penjajakan ke beragam industri. Briocean pun siap memanfaatkan momentum ini dengan memantau kabar dan perkembangan pasar untuk mengantisipasi dinamika teknologi di sektor semikonduktor.

Bagi Anda yang ketinggalan acara ini, Briocean mengajak Anda agar mengeksplorasi kolaborasi potensial lewat situs resmi perusahaan dan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Nantikan kabar terbaru dari Briocean!

Tentang Briocean

Berdiri pada 2008, Briocean Technology adalah distributor komponen elektronik terkemuka yang beroperasi secara independen. Briocean menyediakan berbagai solusi pengadaan barang dan rantai pasok berskala global untuk klien yang memproduksi komponen elektronik di beragam industri.

Informasi lebih lanjut: https://www.briocean.com/
Narahubung media: marketing@briocean.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024