Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan Super Junior akan comeback dengan merilis single terbaru bertajuk “Show Time” pada 11 Juni 2024 di tengah persiapan tur konser Asia mereka SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime.

Dikutip dari Soompi, Jumat, Super Junior akan comeback dengan “Show Time” setelah hampir dua tahun lamanya absen merilis karya musik terbaru. Grup tersebut terakhir kali comeback pada Desember 2022 lalu dengan merilis album mini “The Road: Celebration - The 11th Album Vol.2”.

Baca juga: Super Junior D&E rilis foto konsep terbaru untuk comeback "606"

“Show Time" digambarkan sebagai lagu funk-pop yang dimulai dengan suara vokal yang kuat dari para anggota Super Junior. Single ini juga menyajikan ritme yang menarik, ditambah suara gitar yang cukup menonjol untuk menyorot pertunjukan musik Super Junior yang menyenangkan.

Sementara itu, Super Junior saat ini sedang bersiap untuk konser mereka di KSPO Dome Seoul pada 22 dan 23 Juni 2024. Konser ini akan menandai dimulainya tur konser Asia bertajuk SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Super Junior L.S.S. rilis single terbaru "C'MON"

Super Junior bakal mengadakan konser di Bangkok dan Singapura pada bulan Juli, Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September 2024.

SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime di Jakarta akan digelar pada 14 September 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol.

Penggemar dapat membeli tiket konser Super Junior di Indonesia mulai harga Rp1,6 juta hingga Rp3,8 juta pada 27 Juni 2024 pukul 12:00 siang (khusus membership) dan 28 Juni 2024 pukul 12:00 siang (untuk umum).

Baca juga: Super Junior dijadwalkan gelar "Super Show" di Jakarta September

Baca juga: Kyuhyun jadwalkan datang ke Indonesia Mei 2024

Baca juga: Rossa sukses gelar konser tunggal di Bandung bersama Ryeowook Suju

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024