Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Na In-woo akan meninggalkan acara realitas "2 Days & 1 Night" musim keempat agar bisa lebih fokus pada karier akting.

Seorang pejabat KBS melalui sambungan telepon dengan media Korea Selatan, Dispatch, pada Jumat (7/6) menyampaikan bahwa Na In-woo mundur dari "2 Days & 1 Night" karena ada jadwal syuting drama pada paruh kedua tahun ini.

Pengganti Na In-woo dalam acara realitas yang disiarkan di saluran televisi KBS2 itu belum ditentukan. Menurut pejabat KBS, penggantinya masih dibahas.

Baca juga: Na In-woo tinggalkan Cube Entertainment setelah 12 tahun
Baca juga: Drama baru Na In Woo "Jinxed at First" sajikan misteri keberuntungan


Na In-woo bergabung dengan "2 Days & 1 Night" pada Februari 2022 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Kim Seon-ho.

Aktor kelahiran tahun 1994 dijadwalkan segera menjalankan tugas wajib militer. Namun, perwakilan dari "2 Days & 1 Night" mengklarifikasi bahwa keputusannya meninggalkan acara realitas bukan karena wajib militer. 

"Itu keputusan untuk fokus pada karier akting," katanya.

Na In-woo antara lain dikenal dengan perannya dalam serial drama "Marry My Husband", "Longing for You", "Jinxed at First", dan "River Where the Moon Rises".

Baca juga: NewJeans dikonfirmasi jadi tamu "2 Days & 1 Night"
Baca juga: Yoo Seon Ho resmi bergabung di "2 Days & 1 Night" musim keempat

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024