Jakarta (ANTARA) - PT Bank Mega Tbk akan terus memperluas kerja sama dengan berbagai merchant untuk menyesuaikan dengan gaya hidup nasabah kartu kredit perseroan.

Wakil Direktur Utama Bank Mega Diza Larentie mengatakan, menonton film di bioskop telah menjadi salah satu gaya hidup nasabah, sehingga  Bank Mega mengajak nasabah untuk nonton bareng melalui program "Bikin Jadi Pertama”.

"Nonton bareng menjadi pilihan Bank Mega, karena kegiatan menonton masih menjadi preferensi gaya hidup (lifestyle preference) nasabah di tengah-tengah hiburan era digital dan layanan streaming yang bisa dinikmati di semua perangkat mulai dari handphone, tablet, komputer dan laptop," kata Diza dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Bank Mandiri bidik pertumbuhan transaksi kartu kredit di JCB Festival

Program "Bikin Jadi Pertama” mengajak para nasabah pemegang kartu kredit Bank Mega untuk dapat menikmati pengalaman menjadi yang pertama dalam berbagai acara hiburan, kuliner, dan lainnya.

Pada Rabu (5/6) lewat program tersebut, Bank Mega mengadakan acara nonton bareng film “Bad Boys 4 - Ride or Die” yang diputar perdana di XXI Senayan City, Jakarta.

Sejak diluncurkan pada pertengahan Juni tahun lalu, menurut Diza, program “Bikin Jadi Pertama” dengan event “Nonton Bareng Mega” mendapatkan animo yang sangat baik dari nasabah Bank Mega. Pada  2023, acara nonton bareng telah diadakan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Untuk dapat mengikuti “Nonton Bareng Mega”, nasabah hanya perlu secara aktif menggunakan kartu kredit Bank Mega dan memiliki MPC points. Nasabah terundang akan mendapatkan kesempatan mengikuti “Bikin Jadi Pertama” dengan menonton pemutaran perdana film terkini.

Per Maret 2024, perseroan mencatat jumlah kartu kredit Bank Mega telah mencapai lebih dari 1,2 juta kartu.

Baca juga: UOB Indonesia bidik pengguna kartu kredit Lady's Card tumbuh 15 persen
 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2024