Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang asal Jerman Stefan Ortega resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester City selama satu musim hingga akhir musim 2025/26.
 
"Stefan Ortega Moreno telah memperpanjang kontrak baru dengan Manchester City yang membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2026," kata Manchester City dalam pengumumannya di situs resmi klub pada Sabtu.
 
Kiper berusia 31 tahun gabung dengan City pada 2022 dari klub Jerman, Arminia Bielefeld. Sejak berseragam biru langit, Ortega telah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi dan telah memenangkan dua trofi Liga Premier Inggris, satu Piala FA dan satu Liga Champions.

Baca juga: Guardiola ungkap alasan Man City tidak terlalu aktif di bursa transfer
 
"Saya senang bisa bertahan lebih lama di Manchester City," kata Ortega yang kontraknya habis pada akhir musim 2024/24.
 
Ortega menyebut City adalah klub yang dapat mengeluarkan potensi terbaik para pemainnya dan dia termotivasi untuk membawa klubnya meraih lebih banyak trofi musim depan.
 
Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Ortega adalah hal krusial bagi klubnya.

Baca juga: Pep Guardiola sebut kesuksesan City berkat Liverpool dan Arsenal
 
“Stefan adalah kiper no.2 terbaik yang kami punya, dia memberikan kami kualitas, stabilitas dan pengalaman," kata Txiki.
 
“Dia sangat bagus dan sudah terlihat sejak tiba di sini, dia telah berkontribusi terhadap kesuksesan kami," ujarnya.
 
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024