Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita desk lifestyle pada Sabtu (8/6) yang masih menarik untuk dibaca, mulai dari tips menyimpan daging kurban hingga aktor Johnny Depp akan main film baru karya sutradara Terry Gilliam.

1. Tips menyimpan daging kurban dengan tepat

Dokter hewan lulusan Universitas Syiah Kuala Benny Andista menjelaskan sejumlah tips menyimpan daging kurban dengan baik agar daging dapat bertahan lama saat disimpan dalam lemari pendingin maupun lemari pembeku.

2. Netflix digugat atas tuduhan penyebaran kebohongan di "Baby Reindeer"

Seorang wanita bernama Fiona Harvey yang mengklaim sebagai sumber inspirasi karakter penguntit dalam serial "Baby Reindeer" melayangkan gugatan kepada Netflix dan menuntut ganti rugi sebesar 170 juta dolar AS.

3. Acer hadirkan kamera 3D ringkas SpatialLabs Eyes Stereo Camera

Perusahaan teknologi, Acer, menghadirkan kamera 3D ringkas bernama SpatialLabs Eyes Stereo Camera sebuah kamera yang dapat digunakan untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan dan stereoskopis.

4. Ford tarik Mustang 2024 karena kebocoran minyak kopling

Perusahaan otomotif terbesar kedua di AS, Ford, menarik mobil Mustang 2024 di Amerika Serikat karena kebocoran minyak kopling yang bisa memicu kebakaran.

5. Johnny Depp akan main film baru karya sutradara Terry Gilliam

Sutradara Terry Gilliam tengah menggarap film terbarunya "The Carnival at the End of Days" dan menjadikan Johnny Depp sebagai salah satu pemainnya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024