Chongqing (ANTARA) - Dalam beberapa tahun terakhir, Distrik Yuzhong di Chongqing, China barat daya, secara aktif menggalakkan berbagai proyek peremajaan kota, mengintegrasikan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah, perusahaan, dan penduduk, serta mengeksplorasi berbagai metode manajemen dan operasi yang disempurnakan guna meningkatkan ruang publik dengan lebih baik.

Berkat berbagai upaya ini, sejumlah landmark budaya dan wisata, seperti Gang Shancheng, Gang Daijia, dan Jalan Keajaiban (Miracle Street), hadir dengan vitalitas baru.
 
Wisatawan bersenang-senang di Gang Shancheng di Distrik Yuzhong, Kotamadya Chongqing, China barat daya, 30 Mei 2024. (Xinhua/Wang Quanchao)
 
Seorang turis berinteraksi dengan aktor yang menampilkan Opera Sichuan yang mengubah wajah di kedai teh terbuka di Gang Shancheng di Distrik Yuzhong, Kotamadya Chongqing, China barat daya, 30 Mei 2024. (Xinhua/Wang Quanchao)
 
Wisatawan berpose untuk berfoto di Gang Daijia di Distrik Yuzhong, Kotamadya Chongqing, China barat daya, 5 Juni 2024. (Xinhua/Wang Quanchao)
 
Wisatawan mengunjungi Gang Shancheng di Distrik Yuzhong, Kotamadya Chongqing, China barat daya, 30 Mei 2024. (Xinhua/Wang Quanchao)



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Citro Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2024