Xiamen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Produsen layar LED terkemuka di dunia, Qiangli Jucai, tampil di layar Nasdaq yang berlokasi di Times Square, New York, Amerika Serikat. Di layar Nasdaq ini, Qiangli Jucai menayangkan slogan, "For LED large screens, look for Qiangli Jucai" (Qiangli Jucai memenuhi kebutuhan layar LED besar Anda), serta pencapaiannya, "No.1 in global sales" (Penjualan terbesar di dunia). Lewat aksi tersebut, Qiangli Jucai mempersembahkan apresiasinya kepada dunia sekaligus menyampaikan sebuah visi, yakni "membangun perusahaan kelas dunia".

Menurut laporan "LED Unit Board Product Shipment Analysis-China" yang dirilis Omdia, lembaga riset teknologi terkemuka dunia, pada periode 2022-2023, luas layar LED (sales area) yang dijual Qiangli Jucai menempati peringkat pertama di industri layar LED. Lebih lagi, Qiangli Jucai menyediakan produk yang lebih baik dengan kapasitas produksi hampir 2,46 juta meter persegi per tahun.

Pada 2024, Qiangli Jucai meluncurkan produk standar seri DW generasi baru dengan piksel kecil dalam ukuran 27,5 inci. Seri produk ini memiliki dimensi standar 16:9 sehingga menghasilkan tayangan point-to-point, serta merestorasi gambar berkualitas 2K, 4K, dan 8K.

Berdiri pada 2004, Qiangli Jucai adalah perusahaan teknologi yang mengintegrasikan litbang (R&D), manufaktur, penjualan, dan layanan produk layar LED. Qiangli Jucai memiliki 50+ gerai layanan di seluruh dunia, serta menyediakan layanan profesional di 130+ negara dan wilayah. Qiangli Jucai juga memiliki laboratorium tingkat nasional bersertifikasi CNAS dan mencapai otomatisasi 98%. Di sisi lain, Qiangli Jucai menyediakan terminal layar visual yang pintar bagi pengguna di sektor layanan umum, pengguna komersial, dan pengguna rumahan di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut: sales@qiangliled.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024