Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Senin (10/6) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari Instagram rilis Creator Marketplace sebagai ruang baru kreator pamerkan karya hingga lima resep olahan daging sapi dan kambing untuk sambut Idul Adha.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Instagram rilis Creator Marketplace, ruang baru kreator pamerkan karya

Instagram, platform media sosial yang merupakan bagian dari Meta, mengenalkan fitur baru bernama "Creator Marketplace" bagi para kreator di Indonesia sebagai ruang baru bagi kreator menampilkan karya-karyanya untuk lebih mudah dilihat para brand dan menciptakan kemitraan baru.

2. Bedah fitur ADAS pada NETA V-II, ada apa saja?

Teknologi pintar yang kini menjadi daya saing pada industri otomotif ialah Advanced Driver Assistance Systems(ADAS), fitur ini juga ditawarkan pada produk terbaru NETA, yakni NETA V-II.

3. Waspada demam kuning saat bepergian ke luar negeri

Jika anda berencana bepergian ke negara tropis seperti Amerika Selatan atau Afrika, anda patut mewaspadai tentang demam kuning dan cara pencegahannya.

4. BKKBN ajak masyarakat sajikan masakan sendiri di meja makan

Kepala Pusat Pelatihan dan Kerja Sama Internasional Kependudukan dan Keluarga Berencana Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Ukik Kusuma Kurniawan mengajak masyarakat untuk kembali ke meja makan dan menyajikan masakan yang dibuat sendiri.

5. Lima resep olahan daging sapi dan kambing untuk sambut Idul Adha

Perayaan Idul Adha biasanya diiringi dengan hidangan daging sapi atau kambing yang diperoleh dari hasil berkurban.

Tokopedia dan ShopTokopedia bersama Presiden Islamic Chef and Culinary of Indonesia Chef Adie Miartadi, dalam keterangan pers yang diterima, Senin, membagi lima resep hidangan olahan daging untuk dikreasikan saat Idul Adha.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024