Jakarta (ANTARA) - Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menjual rumah besar di kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat yang mereka tempati bersama sejak Juni 2023, menyusul kabar ketegangan dalam pernikahan mereka.

Kabar mengenai penjualan rumah tersebut pertama kali dilaporkan oleh TMZ sebagaimana dikutip oleh People pada Senin (10/6), meskipun perwakilan Lopez dan Affleck belum memberikan komentar.

Perkembangan terbaru ini terjadi setelah pelantun "Can't Get Enough" berusia 54 tahun itu membatalkan tur This Is Me... Live melalui pernyataan pada hari Jumat (31/5) di situs OntheJLo karena dia mengambil cuti untuk bersama anak-anaknya, keluarga dan teman-teman dekatnya.

Baca juga: Ben Affleck-Jennifer Lopez tinggal terpisah di tengah isu perselisihan

Baca juga: Jennifer Lopez pergi belanja dengan pakaian kasual


Sehari sebelum membatalkan turnya, Lopez berfoto bersama Affleck saat mereka mendukung putrinya, Violet (18) pada upacara wisuda. Duo ini difoto dengan kompak saat mereka berpegangan tangan di acara penting tersebut.

Di tengah laporan ketegangan dalam pernikahannya dengan Affleck (51), Lopez terlihat tiba sendirian di Giorgio Baldi di Los Angeles pada hari Sabtu 8 Juni, mengenakan gaun rajutan berwarna krem serta cincin kawin dan pertunangannya.

Melansir Wall Street Journal, Affleck dan Lopez membeli rumah besar senilai 61 juta dolar AS atau sekitar Rp994 miliar yang mereka rencanakan untuk dijual pada musim semi 2023.

Rumah seluas 38.000 meter persegi ini terletak di atas tanah seluas lima hektar, dan rumah tersebut memiliki 12 kamar tidur, 24 kamar mandi, garasi untuk 12 mobil dan kolam renang, ditambah kompleks olahraga dengan fasilitas bola basket, gym, dan ring tinju.

Sumber mengatakan bintang film Atlas itu tinggal di mansion Beverly Hills sementara Affleck tinggal di rumah sewaan beberapa mil jauhnya saat syuting filmnya The Accountant 2.

Baca juga: Jennifer Lopez unggah potret pernikahannya dengan Ben Affleck

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck adakan pesta pernikahan mewah

Baca juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi menikah


Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024