Jakarta (ANTARA) - Xiaomi Indonesia baru-baru ini memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya yaitu Redmi A3. Redmi A3 yang memiliki desain stylish dengan model camera deco yang terkesan premium, dibanderol dengan harga yang terjangkau Rp 1.199.000.

Redmi A3 membawa desain trendi dan modern yang dapat membuat penggunanya merasakan kesan premium pada segmen entry-level. Dua (2) pilihan warna yang dihadirkan ialah Midnight Black dan Star Blue dengan bahan dasar kaca pada bagian belakang sehingga lebih menambahkan unsur estetikanya.

Smartphone Xiaomi Redmi A3

Dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, Redmi A3 memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk potret maupun pemandangan. Sistem kamera ganda AI-nya memastikan hasil foto yang konsisten mengesankan.

Di bagian depan, kamera selfie 5MP Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beauty, memastikan selfie yang terlihat alami bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tanpa distorsi.

Nikmati pengalaman visual yang menyenangkan dan mendalam di layar Redmi A3 berukuran 6,71" dengan refresh rate 90Hz, sempurna untuk semua kebutuhan scrolling dan binge-watching Anda. Layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming, yang secara efektif mengurangi blue-light dan flicker untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun dan di mana pun.

Ditenagai juga oleh kestabilan terbukti dari prosesor Mediatek Helio G36, Redmi A3 memberikan kinerja yang halus dan efisien. Redmi A3 dibawa dengan sistem operasi Android 13 Go Edition dengan RAM 4GB yang dapat diperluas (hingga 8GB), perangkat ini juga menjamin multitasking dan penggunaan aplikasi yang lancar. Ditambah lagi, baterai 5000mAh-nya membuat Anda tetap aktif sepanjang hari, didukung oleh port pengisian daya USB Type-C yang universal.

Dengan dukungan untuk penyimpanan kartu microSD hingga 1TB, Redmi A3 menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas, sementara opsi keamanan ganda - fingerprint dan AI face unlock - memberikan akses yang cepat dan aman. Perlindungan Corning Gorilla Glass pada layar menambah daya tahan, melindungi dari goresan untuk kesejahteraan sehari-hari.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki smartphone entry-level terjangkau dengan desain premium, teknologi dan harga yang tak terkalahkan dengan Redmi A3: Asik Layar, Awet Baterai, Amazing RAM!

Berikut adalah informasi harga dan ketersediaan Redmi A3:

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024