Jakarta (ANTARA News) - Dua gol Santiago Cazorla membawa Arsenal tundukkan Fulham 2-0 dan menjaga timnya bertahan di puncak klasemen pada lanjutan Liga Utama Inggris (Premier League) pekan ke-22 pada Sabtu (18/1).

Laga yang digelar di stadion Emirates, London, itu Arsenal sudah menguasai pertandingan sejak babak pertama. Namun penyelesaian akhir yang kurang mumpuni membuat babak pertama berakhir imbang.

Pada babak kedua gol yang dinanti pendukung tuan rumah hadir manakala Santiago Cazorla memanfaatkan umpan Jack Wilshere dari luar kotak penalti di menit 56.

Lima menit kemudian Santiago Cazorla kembali menggetarkan gawang Fulham yang dikawal Marteen Stekelenburg melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Arsenal menguasai pertandingan dengan 59 persen penguasaan bola dan menhasilkan 15 tembakan ke gawang Fulham.

Kemenangan tersebut menjaga Arsenal di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 51 poin dari 22 laga, selisih dengan Manchester City dengan 50 poin dengan jumlah laga yang sama.

Susunan pemain:

Arsenal:  Szczesny (PG), Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Cazorla, Gnabry, Ozil, Giroud.

Fulham: Stekelenburg (PG), Riether, Burn, Hangeland, Richardson, Dejagah, Sidwell, Parker, Kacaniklic, Dempsey, Berbatov. (*)

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2014