Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah warta menarik menjadi pilihan pembaca pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Selasa (11/6), mulai dari Jin BTS selesaikan wajib militer hingga Apple umumkan iOS 18 untuk iPhone.
 
Berikut tautan selengkapnya yang bisa anda baca kembali.
 
 
Agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyelesaikan tugas wajib militer pada Rabu (12/6), dan meminta para penggemar tidak mendatangi lokasi acara pelepasan wajib militer.
 
 
Dokter spesialis ortopedi konsultan dari Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana menyampaikan bahwa ada beberapa jenis obat yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menyebabkan tulang menjadi lebih cepat rapuh.


3. Turki kenakan pajak 40 persen untuk kendaraan asal China
 
Turki kembali menegaskan negara tersebut akan mengeluarkan tarif sebesar 40 persen untuk kendaraan-kendaraan dari China, setelah sebelumnya pada 2023 menerbitkan aturan tarif tambahan serta aturan mengenai pemeliharaan dan layanan purna jual untuk produsen China.


4. Komite FFI umumkan 5 Duta FFI 2024
 
Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2024 mengumumkan nama-nama Duta FFI 2024, yaitu Slamet Rahardjo Djarot, Dian Sastrowardoyo, Kamila Andini, Lutesha Sadhewa, dan Bryan Domani karena dinilai sebagai insan film berprestasi dari berbagai unsur lintas generasi.


5. Apple umumkan iOS 18 untuk iPhone, hadirkan berbagai peningkatan fitur
 
Apple resmi mengumumkan kehadiran iOS 18 pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024, menawarkan berbagai peningkatan fitur untuk iPhone.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024