Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Selasa (11/6) mulai dari Presiden Joko Widodo membuka Jakarta Fair Kemayoran hingga penghapusan denda pajak kendaraan bermotor menyambut HUT Jakarta.

 
 
Berikut rangkuman beritanya:

 
 
1. Presiden Jokowi dijadwalkan buka Jakarta Fair Kemayoran Rabu malam

 
 
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menghadiri malam pembukaan pameran terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/6) malam.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
2. Seorang pria tewas tenggelam di Kali Mookevart Jakarta Barat

 
 
Jakarta (ANTARA) - Seorang pria, tewas akibat tenggelam di Kali Mookervart, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, tepatnya di bawah Jembatan Pelangi pada Selasa sekira pukul 09.00 WIB.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
3. DKI gencarkan PSN dua kali seminggu demi turunkan DBD

 
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Kesehatan DKI Jakarta menggencarkan program pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dua kali seminggu untuk menurunkan demam berdarah dengue (DBD) di wilayah itu.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
4. Seratusan migran yang dipulangkan dari Malaysia dilatih di RPTC

 
 
Jakarta (ANTARA) - Sekitar seratus pekerja migran yang baru dipulangkan dari Malaysia akan diberikan pelatihan selama berada di Rumah Perlindungan dan Trauma Center (RPTC) Bambu Apus, Jakarta Timur, agar bisa meningkatkan perekonomiannya.

 
 
Baca selengkapnya di sini

 
 
5. Pemprov DKI hapus denda PKB dan BBNKB dalam rangka HUT Jakarta

 
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan relaksasi pajak daerah berupa penghapusan sanksi administrasi untuk Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dalam rangka memperingati HUT ke-497 Kota Jakarta.

 
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024